BANNER KPU
HONDA

Sensasi Liburan di Pulau Tak Berpenghuni, Buat Suasana Hati dan Pikiran jadi Tenang

Sensasi Liburan di Pulau Tak Berpenghuni, Buat Suasana Hati dan Pikiran jadi Tenang

Sensasi Liburan di Pulau Tak Berpenghuni, Buat Suasana Hati dan Pikiran jadi Tenang--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Indonesia merupakan negara yang memiliki ribuan pulau, baik pulau yang berpenghuni maupun yang tak berpenghuni.

Mungkin kedengarannya menyeramkan jika tidak berpenghuni. Tidak bisa dipungkiri pulau-pulau di Indonesia tak luput dari pemandangan laut yang menakjubkan. 

BACA JUGA:Ular di Pulau Ular Jinak dan Aman Disentuh, Hanya Berukuran 500 Meter Persegi

Pulau tak berpenghuni bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin berlibur. Dengan suasana jauh dari keramaian, pemandangan laut indah dapat membuat suasana hati dan pikiran kamu jadi tenang.

Simak yuk pulau apa saja yang bisa masuk dalam daftar list kamu! Setelah ini siapkan diri kamu dan kebutuhan, mari berlibur.

BACA JUGA:Mau Snorkeling Tak Perlu Jauh, Pulau Tikus Punya Alam Bawah Laut yang Indah

 

Pulau Cemara Besar

Dari namanya saja kita dapat mengetahui bahwa pulau ini dihiasi banyak pohon cemara. Lokasinya di Kepulauan Karimunjawa, Provinsi Jawa Tengah.

Selain keindahan daratannya, pulau ini juga memiliki keindahan laut yang dapat menggoda pengunjung untuk melakukan kegiatan snorkeling. Sebabair laut di pulau ini masih jernih dan eksotis. 

BACA JUGA:Dihantam Ombak, Tanah Terkikis Membuat Pulau Kecil Terpisah dari Daratan Utara, Dihubungkan Jembatan

 

Pulau Selayar Bawean

Berbeda dengan pulau lainnya, selain pulau yang satu ini memiliki keunikan yang pastinya tidak diragukan lagi oleh para penikmat nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: