HONDA

Tanpa Operasi Plastik! Miliki Rahang Tegas dengan Gerakan Mewing

Tanpa Operasi Plastik! Miliki Rahang Tegas dengan Gerakan Mewing

Tanpa Operasi Plastik! Miliki Rahang Tegas dengan Gerakan Mewing--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memiliki Rahang yang tegas merupakan impian banyak orang. Salah satu metode alami yang semakin populer dan viral di media sosial adalah gerakan yang disebut "Mewing" dan dipercaya dapat membantu mempertegas rahang anda secara alami tanpa bantuan bedah pelastik. 

Teknik ini pertama kali diperkenalkan oleh Dr. John Mew, seorang ahli ortodonti yang berasal dari Negara Inggris, yang mengklaim bahwa dengan melakukan gerakan tertentu pada bagian rahang, kita dapat memperkuat otot-otot rahang dan mengubah struktur wajah kita secara alami.

BACA JUGA:Masker Pepaya: Berkhasiat dan Ampuh Jaga Kesehatan Kulit Wajah, Begini Cara Membuatnya

Mewing adalah teknik pengembangan rahang. Teknik ini melibatkan pengaturan postur dan gerakan mulut dan lidah dengan tujuan mengubah bentuk rahang, menguatkan otot wajah, dan meningkatkan penampilan wajah secara keseluruhan. 

Gerakan Mewing ini sebenarnya cukup mudah dan sederhana, siapa pun bisa melakukannya. Berikut langkah-langkah sederhana untuk melakukan Mewing:

BACA JUGA:Manfaat Masker Kopi: Bikin Wajah Cerah Hingga Mengangkat Sel Kulit Mati, Begini Cara Membuatnya

- Posisi Lidah: Letakkan lidah Anda di langit-langit mulut, tepat di belakang gigi depan. Pastikan lidah Anda menekan dengan lembut tetapi konsisten selama latihan ini.

- Tutup Mulut: Selama latihan Mewing, hindari bernapas melalui mulut. Lebih baik bernapas melalui hidung untuk memaksimalkan efektivitas gerakan ini.


Tanpa Operasi Plastik! Miliki Rahang Tegas dengan Gerakan Mewing--

- Tekanan Halus: Cobalah untuk menghasilkan tekanan halus pada langit-langit mulut dengan lidah Anda. Ini akan membantu mengaktifkan otot-otot rahang.

BACA JUGA:Awas! Beberapa Kebiasaan Ini Bisa Membuat Wajah Lebih Tua dari Usia Sebenarnya

- Latihan Rutin: Lakukan latihan Mewing setiap hari. Mulailah dengan beberapa menit setiap kali, dan lama kelamaan, Anda dapat meningkatkan durasinya.

Mewing adalah metode alami yang dianggap aman bagi kebanyakan orang. Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat:

- Pastikan untuk tidak melakukan tekanan berlebihan. Gerakan harus nyaman, bukan menyakitkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: