HONDA

Astra Motor Bengkulu Berkolaborasi dengan SMK Binaan untuk Layanan Servis yang Menguntungkan

Astra Motor Bengkulu Berkolaborasi dengan SMK Binaan untuk Layanan Servis yang Menguntungkan

Untuk layanan servis yang menguntungkan, Astra Motor Bengkulu berkolaborasi dengan SMK binaan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Bengkulu, menjalin kerja sama dengan seluruh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang didukung oleh Honda bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel resmi Honda.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan layanan servis yang terjangkau kepada pengguna sepeda motor Honda.

Kegiatan ini diimplementasikan di 13 SMK Binaan Honda yang tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu, yakni SMKN 6 Kota Bengkulu, SMK Swasta 9 Muhammadiyah, SMKN 3 Seluma, SMKN 7 Rejang Lebong.

Lalu, SMKN 6 Rejang Lebong, SMKN 2 Lebong, SMKN 4 Kepahiang, SMKN 3 Kaur, SMKN 2 Bengkulu Utara, SMKN 2 Bengkulu Tengah, SMKN 4 Bengkulu Tengah, SMKN 3 Bengkulu Selatan, dan SMKN 5 Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Honda Bikers Day 2023, Sarana untuk Mendukung Pertumbuhan UMKM

Tujuan utama dari program ini adalah menunjukkan komitmen Honda dalam membantu calon mekanik berkembang menjadi yang terbaik.

Serta memberikan siswa jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Honda kesempatan untuk berpraktik secara langsung.

Mereka dibimbing oleh teknisi berpengalaman Honda yang ahli dalam melakukan perawatan kendaraan, sekaligus mempelajari bagaimana memberikan layanan terbaik kepada pemilik sepeda motor Honda.

Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, menyampaikan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin.

BACA JUGA:Promo Menarik Boombastis 10.10, Pembelian Motor Honda Makin Hemat!

"Misi utama kami adalah memberikan pengalaman langsung kepada siswa jurusan TBSM, sehingga mereka dapat menjadi mekanik yang profesional dan terpercaya," katanya.

Selain itu, Astra Motor Bengkulu juga menyediakan Promo Khusus selama acara servis kunjung ini, di mana konsumen hanya perlu membayar Rp10 ribu untuk mendapatkan perawatan ringan yang mencakup "Engine Flush" secara gratis.

Engine Flush adalah cairan khusus yang digunakan untuk membersihkan sistem pendingin mesin, membantu membersihkan seluruh bagian mesin dari debu, kotoran, dan lumpur yang menumpuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: