HONDA

Tampilan Desain Futuristik, Sepeda Motor Listrik Polytron EVO FOX-R Dibanderol Rp13,5 Juta

Tampilan Desain Futuristik, Sepeda Motor Listrik Polytron EVO FOX-R Dibanderol Rp13,5 Juta

Sepeda motor listrik Polytron EVO FOX-R dibanderol Rp13,5 juta dengan tampilan desain futuristik.--Foto: Facebook/Polytron.ev

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Polytron perusahaan yang bergerak manufaktur elektronik terbesar di Indonesia yang unggul dalam inovasi dan teknologi selama 5 dekade.

Polytron kini turut serta dalam industri otomotif dengan melaunching sepeda motor listrik bernama Polytron EVO Electric FOX-R.

Sepeda motor  listrik Polytron EVO Electric FOX-R ini disesuaikan dengan kebutuhan berkendara orang-orang Indonesia. 

Polytron EVO Electric FOX-R ini juga dibekali dengan fitur dan teknologi terbaru serta canggih dan disempurnakan dengan tampilan yang Sporty dan Futuristik.

BACA JUGA:Pemilik Perlu Tahu ! Begini Tips Merawat Baterai Motor Listrik Agar Tahan Lama dan Tidak Cepat Rusak

Dengan daya penggerak 

Sepeda motor  listrik Polytron EVO Electric FOX-R, menggunakan 100% pure daya listrik dengan zero emissions sehingga bebas dari polusi serta aman untuk lingkungan. 

Dengan menggunakan tenaga listrik, sepeda motor  listrik Polytron EVO Electric FOX-R ini biaya perawatannya pun menjadi lebih murah dan juga mudah dibanding motor pada umumnya.

Karena sepeda Motor  listrik Polytron EVO Electric FOX-R tidak perlu mengganti oli rutin atau servis mesin secara berkala. 

Akan tetapi yang harus menjadi perhatian pada motor listrik Polytron EVO Electric FOX-R ini ialah kampas rem, ban, serta minyak rem.

BACA JUGA:8 Cara Tepat dan Benar Merawat Motor Listrik Agar Awet dan Performa Tetap Terjaga, Jangan Abaikan !

Sepeda Motor  listrik Polytron EVO Electric FOX-R ini Menggunakan motor teknologi Eropa dengan daya maksimal sampai 3000W yang tahan lama.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan 3 mode berkendara eco, normal, dan sport. Mempunyai jarak tempuh hingga 200 Km dengan menggunakan mode Eco dan dua baterai dalam daya baterai yang keadaan penuh 100%. 

Untuk performa dari sepeda motor listrik Polytron EVO Electric FOX-R ini sendiri bisa mencapai kecepatan maksimal kurang lebih hingga 60 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"