HONDA

Jabat Plt. Direktur RSUD Rejang Lebong, Dhendi Komitmen Lanjutkan Program Kerja dan Tingkat Pelayanan

Jabat Plt. Direktur RSUD Rejang Lebong, Dhendi Komitmen Lanjutkan Program Kerja dan Tingkat Pelayanan

Jabat Plt. Direktur RSUD Rejang Lebong, Dhendi Komitmen Lanjutkan Program Kerja dan Tingkat Pelayanan--Badri/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rejang Lebong dari sebelumnya dijabat oleh dr. Rheyco Victoria Sp.An dengan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur yang baru yakni Dhendi Novianto Saputra S.km digelar Kamis 16 November 2023.

Direktur RSUD Rejang Lebong sebelumnya, dr. Rheyco Victoria Sp.An menuturkan pergeseran dan mutasi diruang lingkup aparatur sipil negara (ASN) adalah hal yang biasa dan berharap Plt. Direktur yang baru dapat melanjutkan program kerja RSUD Rejang Lebong dengan baik.

"Kurang lebih dua tahun lebih saya menjabat Direktur RSUD Rejang Lebong, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah telah diberikan kesempatan memimpin rumah sakit," ungkap dr. Rheyco Victoria.

Dikatakan Rheyco masih mengenai admistrasi perizinan rumah sakit yang belum terpenuhi dan akan tetap dilanjutkan kegiatan-kegiatan yang ada di rumah sakit secara berkala.

BACA JUGA:Terakreditasi Paripurna, Kualitas Pelayanan RSUD Rejang Lebong Jadi Target Utama

"Ada dua agenda penting admistrasi perizinan rumah sakit yang belum selesai seperti Perbup UPTD, Perbup Remunerasi dan perizinan lainnya. Kemudian di tahun 2024 ada alokasi dana khusus yang diberikan kementerian tolong disikapi dengan bijak total anggaran senilai Rp23 miliar," terangnya. 

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Kabupaten Rejang Lebong yang baru, Dhendi Novianto Saputra S.km mengatakan akan melanjutkan program-program rumah sakit dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Rumah Sakit Ini sudah memiliki berbagai prestasi dan amanah yang diberikan ini sangat berat akan dijalankan dengan baik serta berkomitmen menjalan program yang sudah disusun rumah sakit sebelumnya. Termasuk dalam beberapa perizinan rumah sakit yang harus dituntaskan," singkat Dhendi Novianto Saputra.

Sertijab sendiri disaksikan manajemen RSUD Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Dinas Kesehatan Rejang Lebong, Rephi Meido Satria S.km juga Assiten II Setda Rejang Lebong Bidang Perekonomian dan Pembangunan, DR.H.Asli Samin M.kes.

BACA JUGA:Tahan Konsultan Pengawas, Tersangka Pembangunan Laboratorium RSUD Rejang Lebong Bertambah

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: