HONDA

HUT ke-14 RBTV, Gubernur Resmikan Studio Baru dan Launching rbtv.disway.id

HUT ke-14 RBTV, Gubernur Resmikan Studio Baru dan Launching rbtv.disway.id

HUT ke-14 RBTV, Gubernur Resmikan Studio Baru dan Lauching rbtv.disway.id--peri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Rakyat BENGKULU Televisi atau lebih dikenal dengan sebutan RBTV Camkoha, salah satu anak perusahaan Rakyat BENGKULU Media Grup (RBMG), merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun, Sabtu, 18 November 2023.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng, langsung oleh Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA.

Pelaksanaan pemotongan tumpang digelar di Graha Pena RBTV, dengan turut hadir langsung, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Rina Virawati, SH, MH, dan Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes.

BACA JUGA:Dorong Investor Investasi di Bengkulu, Gubernur Rohidin Paparkan Potensi Unggulan Bumi Rafflesia

Juga perwakilan Kapolda Bengkulu, perwakilan Danrem 041/Gamas dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Selain itu juga hadir, Pimpinan Perusahaan RBMG Hj. Nurbaiti, MM, General Manager (GM) Harian Rakyat Bengkulu (RB) Marsal Abadi, SE dan GM RBTV Media Grup, Pihan Piho, M.Ikom. Dengan disaksikan karyawan RBTV serta masyarakat Provinsi Bengkulu dan luar Bengkulu, karena disiarkan langsung televisi RBTV.

BACA JUGA:Momen HKN 2023: Gubernur Rohidin Kembali Tegaskan Layanan Kesehatan Gratis untuk seluruh Masyarakat Bengkulu

Dalam kesempatan itu, masih di momen HUT ke-14 RBTV yang juga bertepatan pula dengan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Gubernur Rohidin juga meresmikan studio baru RBTV, yang ditandai dengan pemotongan pita.

Sekaligus Gubernur Rohidin melaunching kanal media online milik RBTV, yakni rbtv.disway.id. Peluncuran rbtv.disway.id tersebut ditandai dengan penandanganan ucapan selamat oleh Gubernur Rohidin.


HUT ke-14 RBTV, Gubernur Resmikan Studio Baru dan Launching rbtv.disway.id--peri/rakyatbengkulu.com

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, seraya mengharapkan ridho dan berkah dari Allah SWT. Maka dengan ini studio baru RBTV diresmikan. Dan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, RBTV Camkoha,” sampai Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Tahapan Kampanye Pemilu 2024 Segera Dimulai, Gubernur Rohidin Imbau Perangkat Desa Tidak Berpolitik

GM RBTV Media Grup, Pihan Pino, M.Ikom berharap, dengan HUT ke-14 RBTV, sekaligus peresmian studio baru dan launching rbtv.disway.id, menambah semangat keluarga besar RBTV Media Grup untuk bisa berbuat yang lebih baik.

“Semoga bisa menambah semangat kami dan RBTV bisa berbuat lebih baik, terlebih lagi ini bersamaan dengan momen HUT ke-55 Provinsi Bengkulu,” sampai Pihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: