HONDA

Motorola RAZR: Handphone Lipat Terpopuler pada Masanya, Kini Hadir dengan Versi Terbaru

Motorola RAZR: Handphone Lipat Terpopuler pada Masanya, Kini Hadir dengan Versi Terbaru

Motorola RAZR: Handphone Lipat Terpopuler pada Masanya, Kini Hadir dengan Versi Terbaru--foto: instagram/motorola_fans

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Motorola adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang fokus sebagai produsen perangkat telekomunikasi.

Salah satu produk yang terkenal dan sempat paling populer di masanya yakni Motorola RAZR.

Motorola RAZR adalah handphone yang terkenal dengan desain lipat yang sangat tipis, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004.

Desainnya yang elegan dan ramping, membuatnya menjadi ikon dalam dunia ponsel.

BACA JUGA:Bukan Cuma BlackBerry, Inilah 4 Handphone Jadul Terbaik dan Paling Populer pada Masanya, Bikin Nostalgia

Salah satu fitur utama Motorola RAZR adalah desainnya yang sangat tipis, memberikan sentuhan modern dan futuristik pada zamannya.

Handphone lipat ini memiliki dua layar, satu di bagian dalam ketika ponsel dibuka, dan satu di bagian luar ketika ponsel dilipat. 

Layar luar memungkinkan pengguna melihat pemberitahuan dan informasi dasar tanpa membuka ponsel, seperti ada pesan atau dari siapa panggilan masuk.

Motorola RAZR tidak hanya menjadi populer karena desainnya, tetapi juga karena menjadi trendsetter dalam industri ponsel. Desain lipatnya menginspirasi perkembangan ponsel lipat modern.

BACA JUGA:Nokia E90, Handphone Jadul Anti Sadap, Dipakai Para Pejabat dan Artis di Masa Kejayaannya

Setelah beberapa tahun absen dari pasar ponsel, merek RAZR dihidupkan kembali pada tahun 2019 dengan Motorola RAZR 2019, sebuah ponsel lipat dengan layar fleksibel.

Model terbaru ini mencerminkan evolusi teknologi dengan layar fleksibel yang dapat dilipat, menyajikan pengalaman ponsel yang lebih inovatif.

Tak berhenti disana, Motorola juga resmi meluncurkan ponsel lipat terbarunya, yakni Motorola Razr 40 dan Motorola Razr 40 Ultra.

Motorola Razr 40 Ultra hadir dengan layar sekunder AMOLED 10-bit berukuran 3,6 inci dengan resolusi 1.066 x 1.056 piksel dan refresh rate 144Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: