HONDA

Tahun Ini, UEFA Kabarnya Bakal Undang Al Nassr Pada Ajang UCL

Tahun Ini, UEFA Kabarnya Bakal Undang Al Nassr Pada Ajang UCL

Tahun Ini, UEFA Kabarnya Bakal Undang Al Nassr Pada Ajang UCL --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - European Football Associations (UEFA) baru-baru ini mengabarkan ingin mengundang Al Nassr, untuk mengikuti ajang sepak bola antar club terbesar di Eropa. 

Tentu saja undangan ini banyak menuai pro maupun kontra, karena Al Nassr sendiri sudah bermain di Asia Champions League (ACL).

BACA JUGA:Buka ASBWI CUP 2023, Derta Rohidin Harap Bisa Mencetak Pemain Handal

Sementara ajang UCL belum pernah diikuti club asal Asia, sebab UCL hanya untuk club-club Eropa. Tetapi UEFA membuat pengecualian untuk Al Nassr. 

Undangan dari UEFA tentu saja dikarenakan C. Ronaldo yang membuat club maupun liga di sana menjadi dikenal seluruh pencinta sepak bola dunia, bahkan tidak sedikit para pemain Top Eropa pindah ke liga Arab.

BACA JUGA:10 Ide Padu Padan OOTD Wanita dengan Sepatu Converse,Tampil Kasual dan Modis

Ada pula club-club Eropa yang menyambut baik keikutsertaan Al Naasr di UEFA Champions League, seperti Real Madrid mantan club Ronaldo.

Lalu ada juga King Of UCL Manchester City yang sudah membuka suara kalau mereka turut bahagia dengan kembalinya CR 7 ke ajang UCL. 

BACA JUGA:Smart TV dengan Spek Gahar Harga Murah, Google TV CHiQ G7P Pro

Bukan tanpa alasan UEFA ingin mengundang Al Nassr dalam ajang tahunan ini, itu semua dikarenakan UCL sudah mulai redup akibat popularitas Liga Arab yang terus naik.

UEFA ingin memanfaatkan popularitas sang mega bintang C. Ronaldo agar membuat ajang tahunan UEFA ini kembali bergengsi dan dimintai banyak fans sepak bola. 

BACA JUGA:HarmonyOS, Sistem Operasi Pendatang Baru, Mengusung Performa yang Lebih Baik

Ronaldo memiliki track record yang bagus dalam pagelaran UCL, tercatat CR 7 sudah memenangkan UCL sebanyak 5 kali.

Dia juga mencatatkan diri sebagai Top Score sepanjang masa UCL dengan 140 gol yang dilesakannya ke gawang lawan-lawanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: