HONDA

Skuter Matik Listrik Lambretta Elettra Hadir dengan Kecepatan Tertinggi 110 Kilometer per Jam

Skuter Matik Listrik Lambretta Elettra Hadir dengan Kecepatan Tertinggi 110 Kilometer per Jam

Hadir dengan kecepatan tertinggi 110 kilometer per jam, skuter matik listrik Lambretta Elettra.--Foto: Instagram.com/Autocinceptionofficial

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMSkuter matik listrik Lambretta Elettra hadir dengan kecepatan tertinggi 110 kilometer per jam.

Lambretta merupakan merek sepeda motor skuter matik asal Milan Italia.

Skuter Matik Lambretta ini diproduksi oleh Ferdinando Innocenti, dimana asal nama Lambretta ini dari nama sungai Lambro pada distrik Lambrate.

Pabrikan skuter Italia, Lambretta ini tampil pada EICMA 2023 yang menghadirkan skuter berkonsep listrik Elettra, dimana konsep ini akan menunjukkan arah desain rencana Lambretta pada masa depan.

BACA JUGA:Skuter Matik Retro Classic Honda Scoopy Stylo 160 Bakal Dirilis Tahun 2024, Intip Spesifikasinya

Tampilan desain yang dimiliki Skuter Matik Listrik Lambretta Elettra ini memadukan elemen Skuter tradisional dan kontemporer yang secara unik. 

Pada fitur utama Skuter Matik Listrik Lambretta Elettra ini  dilengkapi dengan semua lampu LED, rumah lampu depan heksagonal klasik.

Selain itu memiliki panel samping yang tampak modern dengan inovasi baru yang telah ditambahkan, seperti tuas rem pop-out.

Pada bagian belakang Skuter Matik Listrik Lambretta Elettra mempunyai desain melengkung yang mencerminkan bahasa desain klasik Lambretta yang dipakai pada banyak skuter ikonik buatan Lambretta.

BACA JUGA:Viar N2, Sepeda Motor Listrik Stylish dan Modern, Jarak Tempuh 100 Km untuk Sekali Charger

Terdapat karakteristik konsep yang berbeda dari Skuter Matik Listrik Lambretta Elettra ini yang mencerminkan skuter modern yang mengedepankan kenyamanan berkendara dengan tinggi jok hanya 750 milimeter, serta pijakan kaki relatif datar dan ekstra lebar. 

Kemudian terdapat juga ruang untuk menyimpan barang-barang kecil pada bagian depan.

Skuter matik listrik Lambretta Elettra mempunyai motor tunggal yang dipasang pada hub roda belakang, dan didukung oleh baterai lithium-ion 4,6 kWh, yang mendukung jarak berkendara 127 km untuk sekali pengisian daya.

Skuter matik listrik ini mempunyai tenaga maksimum 15 tenaga kuda yang bisa mencapai kecepatan tertinggi 110 km/jam. Adapun untuk waktu pengisian kurang lebih 5 jam 30 menit memakai daya 220 volt atau listrik di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: