HONDA

Pahala Seperti Naik Haji, Puasa dan Shalat Selama 1 tahun, Ganjaran Pahala Selayaknya Berkurban

Pahala Seperti Naik Haji, Puasa dan Shalat Selama 1 tahun, Ganjaran Pahala Selayaknya Berkurban

Pahala Sepeti Naik Haji, Puasa dan Shalat Selama 1 tahun, Ganjaran Pahala Selayaknya Berkurban --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Hari jumat merupakan hari yang sangat istimewa bagi kaum Muslimin. Hari yang terbaik, paling agung, paling mulia dibandingkan hari-hari lainnya. 

Mereka yang merayakan hari ini hendaknya tidak menyia-nyiakan seluruh waktunya dengan beribadah kepada Allah dan mendekatkan diri kepada-Nya melalui berbagai bentuk ketaatan dan kebaikan yang mampu mereka lakukan.

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi! Terapi Kantong Teh Atasi Mata Panda dan Kantong Mata Besar

Pada hari Jumat ini terdapat suatu ibadah yang memiliki keutaman-keutaman dibanding ibadah lain, ibadah tersebut ialah sholat jumat. 

Sholat Jumat merupakan ibadah wajib kaum laki-laki yang sudah baligh. Pelaksanaan sholat Jumat memiliki beberapa keutamaan yang disebutkan dalam beberapa ayat Alquran dan hadits.

BACA JUGA:Jomblo Jangan Panik! Lakukan 9 Trik Ampuh Ini Agar Kamu Lebih Menarik di Mata Lawan Jenis

Dimana dapat dijadikan motivasi agar lebih bersemangat dalam menunaikannya. Berikut ganjaran bagi mereka yang menunaikannya.

 

Ganjaran pahalala layaknya naik haji 

Keutamaan sholat Jumat yang pertama adalah mendapat pahala, seperti menunaikan ibadah haji.

BACA JUGA:67 Perusahaan di Bengkulu Dinilai Proper: Simak Daftar Lengkapnya di Sini

Apalagi rukun Islam kelima ini dianggap sulit bagi sebagian orang. Rasulullah, SAW bersabda Ibnu Abbas Imam al-Qadrai dan Ibnu Asakir: “Jumat itu haji orang miskin.” 

 

Bagaikan puasa dan shalat selama 1 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"