BANNER KPU
HONDA

9 Cara Menghilangkan Bau Kaki, Cepat dan Hasilnya Permanen

9 Cara Menghilangkan Bau Kaki, Cepat dan Hasilnya Permanen

Cepat dan hasilnya permanen, ini 9 cara untuk menghilangkan bau kaki.--Foto: Freepik.com/freepik

Yang terpenting adalah jangan pernah untuk tidak menggunakan kaus kaki dan ganti kaos kaki setiap hari. Memakai sepatu tanpa menggunakan kaus kaki dapat menyebabkan akumulasi keringat tumbuh dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:Ingin Glowing Tanpa Beruntusan? Gunakan Masker Alami dari Teh dengan Madu!

4. Gunakan sepatu yang sesuai

Hindari sepatu yang terlalu ketat atau sempit. Karena hal ini dapat memicu keringat berlebih pada kaki yang justru dapat memunculkan bau tak sedap pada kaki. 

5. Gunakan produk anti bau

Selain dengan menjaga kebersihan kaki dan sepatu, kita juga dapat menggunakan beberapa produk penghilang bau seperti bedak anti jamur khusus kaki, deodorant dan sabun khusus kaki.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Cerah Alami!: Masker Pepaya dengan Susu Steril: Hasil Luar Biasa

6. Rendam kaki dengan air garam

Merendam kaki kedalam air yang telah di beri garam selama 15 hingga 20 menit seminggu sekali, pastikan kaki tidak memiliki luka terbuka. Rendaman air garam memiliki beragam manfaat seperti merelaksasi dan meredakan eksim.

7. Gunakan kantung teh celup bekas

Menggunakan kantung teh bekas adalah salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilang bau tak sedap pada kaki.

Masukkan dua kantung teh kedalam sepatu pada malam hari. Hal ini dapat mengurangi kelmbapan dan bau tak sedap pada sepatu.

BACA JUGA:10 Tips Memilih Smarphone Terbaik, Hanya dengan Budget Terbatas

8. Jangan pakai sepatu yang masih basah

Hindari menggunakan sepatu yang masih lembap apalagi masih basah. Pastikan alas kaki yang digunakan benar- benar kering karena sepatu basah atau lembab memungkinkan bakteri tumbuh dengan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: