HONDA

Gunakan Tiga Bahan ini, Flek Bandel di Wajahmu Segera Menghilang, Punya Sifat Eksfoliasi

Gunakan Tiga Bahan ini, Flek Bandel di Wajahmu Segera Menghilang, Punya Sifat Eksfoliasi

Gunakan Tiga Bahan ini, Flek Bandel di Wajahmu Segera Menghilang, Punya Sifat Eksfoliasi--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Menggunakan sunscreen pada pagi hari, setelah memakai skincare sangat efektif untuk mencegah munculnya flek hitam.

Selain kamu mengandalkan sunscreen dan penggunaan skincare, kamu bisa mengatasi flek hitam dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. 

BACA JUGA:Murai Batu juga Mandi Lho, Perkenalkan Secara Bertahap, Harus Konsisten dan Rutin

Biasanya perawatan yang dilakukan itu seperti terapi laser atau IPL dan peeling kimia untuk mengatasi flek hitam dan merangsang regenerasi sel kulit baru.

Sementara perawatan ke klinik kecantikan membutuhkan biaya yang cukup menguras kantong. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah secara rutin sebagai masker. 

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Wifi Tidak Tersambung di Smart TV, Lakukan Langkah-langkah Berikut

Selain menggunakan kunyit, adapula bahan alami yang lebih efektif untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Yakni menggunakan gula pasir. Tentu dengan tambahan kopi dan susu cair. 

Gula pasir bukan hanya sebagai bahan pemanis, namun bermanfaat untuk kecantikan kulit.

BACA JUGA:HP Harga Terjangkau Ini akan Segera Debut, Infinix Hot 40 dan Bocoran Spesifikasinya

Salah satunya yakni kulit wajah. Gula memiliki kandungan glikolat dan asam Alfa hidroksi yang dapat membersihkan sel kulit mati dan mampu meningkatkan pembentukan jaringan sel kulit baru.

Memiliki sifat eksfolian yang mampu mengatasi berbagai noda pada wajah termasuk bintik hitam dan flek hitam.

BACA JUGA:Resep Masker Alami Tiktok! Daun Sirih China dan Beras untuk Kulit Glowing

Dengan kandungan eksfoliator alami, kopi dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan flek hitam yang membandel. Sedangkan kandungan sulfur yang terdapat pada kopi dapat mengatasi masalah jerawat. 

Kopi juga baik untuk wajah karena kaya akan nutrisi seperti terdapat kandungan vitamin B2, vitamin B5, mangan dan magnesium. Lantaran kaya nutrisi, kopi juga dapat mencegah munculnya kerutan wajah dan juga flek hitam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: