HONDA

Konsumsi Makanan Tinggi Protein dan Buah, Gaya Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo

Konsumsi Makanan Tinggi Protein dan Buah, Gaya Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo

Konsumsi Makanan Tinggi Protein dan Buah, Gaya Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Hidup sehat adalah hal yang paling diinginkan seluruh orang, karna dengan hidup sehat kamu bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan tidak perlu meminum obat-obatan demi tubuh bugar.

Apalagi orang yang sudah berusia 35 ke atas, kebanyakan rentan terkena penyakit atau mulai sakit-sakitan. Nah yang paling sering terjadi seperti sakit kolestrol yang bisa mengakibatkan terkena stroke.

BACA JUGA:Hewan Kesayangan Nabi, Tapi Tidak Akan Masuk Surga, Zaman Mesir Kuno Kucing Jadi Pengusir Tikus

Pesepakbola Cristiano Ronaldo selalu menjaga pola makan, karena baginya dengan menjaga pola makan tubuhnya akan selalu bugar dan sehat.

Itu masih ditambah dengan olahraga, Ronaldo sangat membenci minuman bersoda, karna menurutnya minuman itu dapat membuat organ tubuhnya lemah atau rusak.

BACA JUGA:Agar Perjalanan Tidak Terganggu, Ini 5 Tips Menghadapi Mabuk Perjalanan yang Dijamin Ampuh

Bahkan Ronaldo pernah memindahkan salah satu minuman bersoda merek ternama saat konferensi pers piala dunia, akibatnya penjualan minuman tersebut sempat anjlok.

Makanan sehari-hari Ronaldo adalah tinggi protein, serat dari sayuran dan buah. Misalnya menui sarapan pagi Ronaldo rata-rata keju dengan ham, ditambah youghurt rendah lemak.

BACA JUGA:Ingin Sukses! Hindari Tipe Orang Seperti Ini, Salah Satunya Suka Bergosip

Kemudian makan siangnya menggunakan ayam, ditambah serat dari salad yang berisi tuna, zaitun, telur dan tomat.

Sore hari, Ronaldo sering ngemil buah segar, seperti alpukat di atas roti panggang. Baru malam harinya mengkonsumsi ikan tidak segar, salad, steak dan cumi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV dengan Tampilan Visual Terbaik 2023

Ronaldo juga sering mendonorkan darahnya. Dia mengaku lebih sehat dan dapat membantu orang lain. Menariknya saat ditanya soal kenapa dirinya tidak menato tubuhnya, dia mengaku takut.

Sebab bila bertato dikhawatirkan dapat merusak darahnya, sehingga tidak bisa lagi mendonorkan donornya. Bagi Ronaldo membantu orang adalah kesenangan dan kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"