HONDA

Ini Dia 6 Rekomendasi CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP Jarak Jauh

Ini Dia 6 Rekomendasi CCTV yang Bisa Dipantau Lewat HP Jarak Jauh

CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh, ini dia 6 rekomendasinya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Meninggalkan rumah saat bepergian dapat memicu ketakutan tersendiri. Demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ada baiknya memasang CCTV yang bisa dipantau lewat HP jarak jauh sebelum bepergian. 

Alat keamanan ini membantumu memantau titik-titik penting di area yang ingin diawasi. Dengan begitu Anda dapat mengetahui apa yang terjadi meski sedang berada jauh dari rumah.

CCTV alias Closed Circuit Television terdiri dari berbagai jenis yaitu. Ada yang berkabel, wireless bisa dipantau via smartphone, dan serta mendukung koneksi pemantauan melalui aplikasi ponsel. 

Mengingat efisiensinya dan opsi terakhir jadi pilihan tepat karena Anda dapat mengawasi rumah dari mana saja.

BACA JUGA:Beberapa Kerajaan Gaib yang Masih Diyakini Masyarakat Ada di Indonesia

Selama terhubung ke internet dan smartphone rumah bisa aman karena terpantau dari jarak jauh yang bisa memantau dari mana saja dan kapan saja.

Berikut ada beberapa rekomendasi CCTV yang perlu Anda miliki.

1. EZVIZ C6N 1080P IP Cam

Seri C6N dari Ezviz. Dilengkapi dengan fungsi Smart ID yang berarti menggunakan infra red guna menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Daya pandangnya yang lebih luas hingga 360 derajat dengan rotasi vertikal mencapai 55 derajat sehingga memungkinkan coverage yang merata.

BACA JUGA:Kutukan Keris Mpu Gandring pada Penguasa Kerajaan Tumapel atau Singasari

Ada juga mode tidur untuk menjaga privasi selama aktivitas yang tidak dikehendaki untuk direkam. Kamera pengawas ini juga dilengkapi audio yang memungkinkan anda berbicara dua arah. 

2. SPC DOME6340E88WDL Indoor

SPC DOME6340E88WDL merupakan perangkat pengawas keamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan indoor atau dalam ruangan. Lensa kameranya memiliki resolusi 5 MP yang diklaim memberikan kwalitas gambar yang jernih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: