BANNER KPU
HONDA

Putihkan Gigi Tidak Mesti ke Dokter, Lakukan dengan Cara Alami Berikut Ini !

Putihkan Gigi Tidak Mesti ke Dokter, Lakukan dengan Cara Alami Berikut Ini !

Putihkan Gigi Tidak Mesti ke Dokter, Lakukan dengan Cara Alami Berikut Ini !--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memutihkan gigi tak mesti pergi ke dokter gigi. Pasalnya, ada beberapa cara yang alami dan sudah terbukti hasilnya. Beberapa cara alami ini pun bisa dilakukan dari rumah. 

BACA JUGA:Kuning Telur Bantu Jaga Kesehatan Gigi, Juga Bisa Perbaiki Jaringan Tubuh yang Rusak

Selain untuk memutihkan gigi tidak mesti ke dokter, Anda juga patut berhati-hati dengan produk-produk yang menawarkan pemutih gigi secara instan. Anda sebaiknya melakukannya dengan cara alami, seperti dirilis pada artikel rakyatbengkulu.com berikut ini.  

BACA JUGA:Sakit Gigi? Manfaatkan Rempah di Dapur: Gunakan Bawang Putih Sebagai Obat Alami

Untuk Anda ketahui, bahwa semua orang tentu mengharapkan gigi yang putih dan bersih, khususnya, kaum hawa. Gigi yang putih bersih akan menambah kecantikan perempuan. Gigi yang putih bersih juga menunjukan  menunjukkan bahwa kesehatan mulut pun terjaga.

BACA JUGA:Sakit Gigi, Bau Mulut hingga Radang Tenggorokan Sembuh, Cukup Gunakan Rebusan Daun Cengkeh

Nah.. ini ada beberapa cara putihkan gigi tak mesti ke dokter, lakukan cara alami berikut ini ! Anda pun bisa melakukannya dari rumah.

BACA JUGA:Putih Telur, Mampu Redakan Nyeri Gigitan Kelabang, Berikut 4 Cara juga Ampuh dan Lazim !

Di antaranya, adalah dengan rutin memperbanyak minum air putih, mulai sekarang hentikan kebiasaan merokok, rajin menyikat lidah atau flossing, rutin menyikat gigi dengan benar, membatasi konsumsi gula, memperbanyak makan sayur dan buah, mengoptimalkan asupan kalsium. 

BACA JUGA:Konsumsi Tempe Mampu Mendukung Fungsi Otak, Bahkan Bisa Menjaga Kesehatan Gigi dan Tulang

Selain itu, upaya putihkan gigi tak mesti ke dokter juga bisa dengan mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang berwarna. Anda juga disarankan untuk selalu menyikat gigi setelah memakan camilan. Beberapa cara ini akan diulas satu persatu pada artikel ini. 

BACA JUGA:Pantai dengan Pasir Warna Putih, Banyak Batu Karang Mirip Gigi Hiu, Atraksi Lumba-Lumba

Namun, untuk menjadi pengetahuan Anda juga, bahwa ada beberapa penyebab gigi yang sulit putih bersih alias kita kerap mendapati gigi menjadi kuning. Penyebab ini pun secara  tidak disadari karena kebiasan kita sendiri. Oleh karena itu, ke depan kebiasaan yang menjadi pemicu gigi kuning tersebut harus dihindari. 

BACA JUGA:Ketahui! Begini Cara Mengolah Daun Jambu Biji Sebagai Obat Alami Sakit Gigi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: