HONDA

Sholat Berjemaah, Pasangan Calon Anies-Muhaimin Optimis Raup Kemenangan di Provinsi Bengkulu

Sholat Berjemaah, Pasangan Calon Anies-Muhaimin Optimis Raup Kemenangan di Provinsi Bengkulu

Usai Sholat Berjemaah, Capres Anies Baswedan foto bersama dengan warga Provinsi Bengkulu. Anies dan Tim Optimis Raup Kemenangan di Provinsi Bengkulu.--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Amin) optimis mampu meraup kemenangan di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Dialog Kebangsaan, Anies Baswedan bersama Mahasiswa di Kampus Unihaz Bengkulu

Sosok pasangan No 1 Anies dan Muhaimin disebut sebagai tokoh intelektual yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat untuk memimpin Indonesia ke depan. Oleh karena itu, pasangan Capres dan Cawapres Amin optimis mampu raup suara terbanyak dibandingkan pasangan Capres-Cawapres No 2 Prabowo-Gibran dan pasangan No 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD.  

BACA JUGA:Kamu Suka Gunung Atau Pantai? Temukan Kepribadianmu Melalui Pilihan Wisata!

Untuk diketahui, jumlah Pemilih Tetap (DPT) Provinsi Bengkulu pada Pilpres 2024 mendatang sebanyak 1.494.828 mata pilih. Jumlah mata pilih ini memang sangat kecil bila dibandingkan dengan mata pilih di beberapa provinsi di pulau Jawa. Meski demikian, jumlah perolehan suara di Provinsi Bengkulu tetap mempengaruhi perolehan suara dalam Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ide Padupadan Warna Outfit dengan Keindahan Biru Elektrik: Tampil Modis Tanpa Norak

Untuk itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan Capres-Cawapres No 1 Anies - Muhaimin, Sujono, SP optimis pasangan Amin mampu meraup suara dan menang di Provinsi Bengkulu. Ia juga mengatakan sosok Anies merupakan tokoh intelektual yang memang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Tipe Kulit Warm Tone? Begini Memilih Warna Outfit Agar Tampil lebih Memukau

"Anies ini merupakan sosok yang dibutuhkan negara kita, beliau paket komplit. Selain cerdas beliau adalah tokoh yang mengerti untuk membawa Indonesia lebih maju lagi," terang Sujono.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Begini Cara Menentukan Warna Baju dan Kosmetik yang Cocok dengan Tone Kulit Agar Cantik


Capres No 1 Anies Baswedan saat berada di Kampus Unihaz Kota Bengkulu, Rabu (6/12/2023).--DOK/RB

BACA JUGA:Pohon Kelor Bisa Jaga Aura Negatif, Juga Melawan Kekuatan Magis, Jadi Super Food

Salat Dzuhur di Masjid At Taqwa Kota Bengkulu

Capres No 1 Anies Baswedan memanfaatkan kehadirannya di Provinsi Bengkulu dengan sangat optimal. Setelah menghadiri rangkaian kegiatan Dialog Kebangsaan di Universitas Prof. Dr. Hazanuddin, SH (Unihaz) Kota Bengkulu, Anies Baswedan melaksanakan salat Dzuhur di Masjid At-Taqwa, Kota Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: