HONDA

Adiba Khanza, Putri Ustad Jefri dan Umi Pipik Resmi Dipersunting Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza, Putri Ustad Jefri dan Umi Pipik Resmi Dipersunting Egy Maulana Vikri

Putri Ustad Jefri dan Umi Pipik, Adiba Khanza resmi dipersunting Egy Maulana Vikri.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Adiba Khanza anak gadis Ustad kondang Jefri Al Buchori dan Umi Pipik hari ini resmi dipersunting oleh Egy Maulana Vikri, pemain timnas sepakbola Indonesia.

Setelah kepergian ayahanda tercinta yakni Ustad Jefri sekarang Abidzar Al Ghifari mengemban tugas berat untuk menjadi wali nikah Adiba Khansa. 

Hal itu dibenarkan Umi Pipik. Dia pun meminta doa agar pernikahan ini berlangsung lancar.

Akad nikah digelar secara hangat bersama keluarga besar keduanya tepat pukul 11.00 WIB hari ini. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang akan diselenggarakan pada sore harinya.

BACA JUGA:Jangan Menikahi Laki-Laki Miskin Agama, Tidak Punya Adab, Juga Temperamen

Beberapa prosesi seperti siraman dan pengajian sudah dilakukan di kediaman Umi Pipik hingga malam hari tadi. Begitu cantiknya Adiba Khansa dalam acara pengajian dengan riasan flawles. 

Ada yang menarik dalam pengajian semalam sederet foto prewedding yang dilakukan pasangan ini. Salah fokus warganet atas foto-foto tersebut mendapat pujian netizen.

Dikarenakan foto preweding tersebut meskipun tidak berpelukan tapi kesan mewah dan romantis tercurah dalam pose yang diabadikan tersebut. 

"Foto preweding sangat cantik biar ngak pakai acara peluk-pelukan buat contoh yang lain. Selamat Adiba dan Egy", ujar salah satu warganet dalam akun media sosial.

BACA JUGA:Jangan Asal! Ini 5 Makna Mahar Seperangkat Alat Sholat yang Wajib Diketahui Sebelum Menikah

Momen semalam menjadi perhatian bagi netizen yang senang akan kabar bahagia yang menyelimuti Adiba dan Egy.

Berbagai ucapan selamat dan doa bagi keduanya dalam akun media sosial yang dikhususkan dalam pernikahan mereka menjadi ramai.

Warganet sampai tidak percaya gadis kecil Ustad Jefri menjelma menjadi sosok gadis cantik yang siap dipersunting oleh pujaan hatinya. 

Kabar bahagia ini disambut oleh netizen dengan sukacita. Doa dan harapan diberikan untuk kelangsungan acara pernikahan hari ini dan kelanggengan pasangan muda tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: