HONDA

5 Sepatu Sepak Bola Paling Mahal di Dunia, Ada yang Sampai Dibalut Berlian

5 Sepatu Sepak Bola Paling Mahal di Dunia, Ada yang Sampai Dibalut Berlian

5 Sepatu Sepak Bola Paling Mahal di Dunia, Ada yang Sampai Dibalut Berlian --footballbootsguru

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Bila kita mengenal dengan baik para pemain sepak bola, tentu kita juga akan mengenal jenis-jenis sepatu bola yang mereka gunakan. 

Sepatu bagi pemain sepak bola sebenarnya bukan hanya yang mereka pakai di lapangan saja, tetapi juga yang dikenakan sehari-hari sebagai fashion. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Gaji PPPK Tahun 2024 Bengkulu 222 Miliar: Bengkulu Utara Terbesar

Khusus sepatu yang digunakan saat berlaga di lapangan, ada yang memang merek terkenal dengan banderol harga yang sangat tinggi.

Para pemain bola rela merogoh kocek harga ratusan juta, bahkan miliaran untuk mendapatkan sepatu bola yang mereka inginkan. 

BACA JUGA:7 Tips dan Cara Memasak Pare Agar Tidak Pahit, Dimulai dengan Membuang Bagian Tengah

Diantara sepaty-sepatu mahal tersebut, kami rangkum 5 sepatu sepak bola dengan harga paling di dunia dan memang dipakai pemain legendaris.   

 

Umbro Specialis 

John Terry pernah melelang sepatu bola miliknya dalam sebuah acara amal, sepatu Umbro Specialis milik mantan pemain Chelsea ini sudah ditandatanganinya. Selain itu, sepatu itu dihiasi dengan 2.374 permata, 84 berlian hitam dan emas putih di sekitanya. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Gaji PPPK Tahun 2024 Sumatera Selatan 704 Miliar: Musi Bayuasin Terbesar

Tidak hanya itu ada 27 karat yang menghiasi sepatu ini dan 11 karat safir. Sepatu tersebut diperkirakan bernilai US 135.000 atau Rp 2,18 miliar. 

Sepatu John Terry ini kini menjadi sepatu paling mahal di dunia melampaui sepatu-sepatu para pesepak bola dunia lainnya.

BACA JUGA:Ada Baliho Kampanye Terpasang di Jalur Hijau Rejang Lebong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: