HONDA

Masih Bingung Tahun Baru Kemana, Ini Rekomendasi Tempat yang Asyik Buat Liburan Tahun Baru

Masih Bingung Tahun Baru Kemana, Ini Rekomendasi Tempat yang Asyik Buat Liburan Tahun Baru

Masih Bingung Tahun Baru Kemana, Ini Rekomendasi Tempat yang Asyik Buat Liburan Tahun Baru--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com – Liburan tahun baru 2024 sudah dekat. Tahun baru merupakan salah satu hari libur yang paling dinantikan, merupakan saat yang tepat untuk merayakan tahun baru dan menghabiskan waktu luang bersama keluarga dan teman.

Tapi enaknya kemana ya tahun baru? Ada banyak cara untuk merayakan tahun baru, salah satunya adalah pergi mengunjungi tempat wisata dan merayakannya ramai-ramai.

BACA JUGA:Akreditasi BAN PAUD dan PNF Dorong Kualitas Pendidikan Anak Sejak Dini

Untuk menghabiskan malam tahun baru bersama orang tersayang memang harus selektif. Masih ada beberapa bulan lagi menuju tahun baru, namun tidak ada salahnya untuk menyiapkan dari sekarang.

Jika kamu sudah tahu ingin menghabiskan liburan seperti apa, berikut beberapa pilihan destinasi yang bisa kamu datangi untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga atau teman.

BACA JUGA:Wabah Covid-19 Meningkat Secara Nasional: Pemprov Pastikan Provinsi Bengkulu Belum Ditemukan Kasus

 

Pulau Bali

Pulau Dewata Bali merupakan salah satu destinasi terpopuler di kalangan wisatawan. Bali menawarkan keindahan alam yang beragam, kekayaan budaya dan suasana yang menyenangkan. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan saat berlibur di Bali. 

Bali juga menawarkan beragam atraksi dan aktivitas untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Jelajahi pantai, kunjungi kuil, museum dan jajan wisata kuliner.

BACA JUGA:Virus Covid-19 Kembali Muncul, Pemprov Bengkulu Segera Terbitkan Edaran Tingkatkan Vaksinasi

 

Lampung

Lampung terkenal dengan keindahan perbukitan dan pantainya yang menakjubkan. Jika ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: