BANNER KPU
HONDA

9 Cara Mengusir Kecoa: Praktis dan Permanen

9 Cara Mengusir Kecoa: Praktis dan Permanen

9 Cara Mengusir Kecoa: Praktis dan Permanen--freepik.com/rakyatbengkulu.com

Cara mengusir kecoa selanjutnya adalah menggunakan aromaterapi. Di samping menjadi penenang bagi manusia khususnya ketika sedang tidur, aromaterapi dapat menjadi pembasmi kecoa. 

Dengan bantuan humidifier, anda bisa menggunakan aromaterapi sebagai untuk mengusir kecoa di kamar tidur secara alami dan efektif.

Namun, anda juga memiliki opsi yang lebih ramah di kantong yaitu minyak aromaterapi. Caranya cukup dengan semprotkan minyak pada daerah yang sering dilewati kecoa.

BACA JUGA:Cara Menabung Mudah untuk Generasi Z: Solusi Praktis Mengatasi Kesulitan Menabung

8. Bubuk Kayu Manis.

Ternyata kecoa juga tidak suka dengan bau kayu manis. Sehingga, anda bisa menjadikan kayu manis sebagai bahan lain membasmi kecoa.

Caranya juga tidak kalah mudah. Cukup bermodalkan kayu manis bubuk, anda hanya perlu menaburkannya di beberapa tempat yang berkemungkinan menjadi sarang kecoa.

9. Mencampur  Bawang Bombay dan Soda Kue.

Cara mengusir kecoa yang terakhir adalah dengan anda hanya perlu mencampur bawang bombay dan soda kue.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Karpet dengan Kanebo Basah: Mudah dan Praktis Bisa di Rumah

Caranya, iris bawang bombay dan letakkan pada satu wadah, kemudian taburkan soda kue di atasnya dan letakkan wadah tersebut pada tempat yang sering di jangkau oleh kecoa.

Kecoa akan memakan bawang bombay yang berfungsi sebagai umpan, kemudian kandungan gas pada soda kue akan membunuh kecoa.

Tak dapat dipungkiri, cara mengusir kecoa dari rumah memang bisa menjadi tugas yang agak sulit, terutama jika kecoa sudah bersarang di mana-mana dan berkembang biak.

BACA JUGA:RESEP NUSANTARA: Bikin Lemper Ayam Praktis dan Enak, Hanya dengan Bahan Ini

Tak hanya itu, anda juga membutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk menjaga kebersihan dan serta pemilihan produk pembasmi serangga yang ampuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: