BANNER KPU
HONDA

7 Ide Kado Spesial untuk Hari Natal yang Berkesan

7 Ide Kado Spesial untuk Hari Natal yang Berkesan

7 Ide Kado Spesial untuk Hari Natal yang Berkesan--Foto: freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hari Natal adalah momen yang penuh kebahagiaan dan dirayakan bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Dan di Hari Natal identik dengan adanya hadiah.

Pemberian hadiah ialah salah satu cara yang paling istimewa mengekspresikan kasih sayang dengan orang-orang yang terkasih.

Salah satu tradisi yang paling indah saat merayakan hari Natal adalah membuka kado natal bersama keluarga dan orang yang kita sayangi di bawah pohon cemara yang dipenuhi hiasan-hiasan.

Berdasarkan cerita Alkitab tentang tiga orang Majus bernama Melchior, Caspar dan Balthazar, referensi bertukar kado natal yang dilakukan umat Kristiani, dan ketiga orang ini pergi ke Betlehem untuk menghormati bayi Yesus.

BACA JUGA:Umat Islam Dilarang Mengucapkan Selamat Natal? Ini Penjelasan Hukumnya

Mereka memberikan emas, mur dan kemenyan. Selain kisah tersebut, ada juga asal mula tradisi bertukar kado pada hari Natal dengan Santo Nikolas, yang hidup pada abad keempat dan senang memberi hadiah-hadiah kepada orang-orang yang di sekitarnya.

Dia dikenal sebagai Saint Nikolas. Dari julukan ini maka karakter Santa Klaus muncul sampai saat ini.

Untuk memudahkan anda menemukan hadiah, berikut sejumlah inspirasi kado yang berkesan dan hangat yang patut anda berikan, yaitu:

1. Coklat

BACA JUGA:Terbaru! Harga Tiket Wahana Surya Bengkulu Menjelang Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Pasti hampir semua suka dengan coklat bukan? Coklat salah satu rekomendasi yang terbaik. Kalian bisa mengonsumsinya dan tidak diragukan lagi kalau apapun yang berhubungan dengan coklat akan terlihat lezat dan enak.

2. Notebook

Notebook atau jurnal bisa digunakan saat bekerja. Ide kado natal notebook ini sangat bagus untuk teman kantor. Buku catatan berguna untuk menyimpan catatan tentang peristiwa yang penting seperti ingatan dan rapat.

3. Sweater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: