HONDA

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong

Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong --instagram//raffinagita1717/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Game Free Fire atau lebih dikenal FF, dilirik oleh Raffi Ahmad bersama Baim Wong untuk menggelar event Battle sesama rekan artis. 

Raffi Ahmad yang sekarang lagi hobi-hobinya olahraga mengembangkan sayap kembali di dunia e-sport. 

Tidak tanggung-tanggung beberapa artis digaetnya untuk ikut di event e-sport Free Fire ini yang ditayangkan secara live di akun youtube pribadinya, 22 Desember 2023.

Tim Frost untuk sebutan kawanan Raffi Ahmad dan Tim Fire yang diprakarsai oleh Baim Wong. 

Battle ini bukan permainan sembarang karena beberapa artis ikut andil dalam games tersebut. Sebut saja Aldi Taher penggagas ide strategi pada Tim Fire yang dipercayakan oleh Baim langsung.

BACA JUGA:10 Artis Terkenal Indonesia yang Terlahir dari Keturunan Yahudi, Yuk Simak di Sini !

Games ini dikemas sedemikian apiknya, disebutkan komentator dalam permainan ini sebagai tim caster. Tim caster ini terdiri dari Tretan Muslim, Meden dan Coki Pardede menambah keseruan dan keunikan mendadak artis battle Free Fire ini. 

Format turnamen Free Fire ini dengan disemi final nanti akan ada 3 besar yang paling bagus (Best of 3) dan di grand final Best of 5 dengan masing-masing terdapat 7 rounde permainan. 

Empat main dalam masing-masing squad yang akan bermain satu sama lainnya. Kedua tim dapat bertarung jika salah satu tim mati makan tim lawan akan memenangkan games. 

BACA JUGA:Ide Outfit Hijab Ala Artis Olla Ramlan: Tampil Keren dan Modis Meskipun Berhijab

Para netizen bukan hanya menikmati mendadak battle yang dibuat oleh Raffi Ahmad namun tim caster menjadi daya tarik tersendiri didalam acara ini. 

Kekocakan yang diberikan oleh Meyden, Coki dan Tretan dalam memandu battle tersebut menambah keseruannya.

Tim Frost dengan kapten Raffi Ahmad berikut teman artis lainnya terdiri dari Praz Teguh, El Rumi, Cindy Gula, Jinan, Rasya, Marchel, Klarisa. 

Di sini pro player yang digandeng oleh tim Frost adalah Rasya yang berumur 14 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"