HONDA

Dipercaya Sebagai Penangkal Ilmu Sihir, Ini 5 Manfaat Batu Akik Bulu Macan

Dipercaya Sebagai Penangkal Ilmu Sihir, Ini 5 Manfaat Batu Akik Bulu Macan

Ini 5 manfaat batu akik bulu macan yang dipercaya sebagai penangkal ilmu sihir.--Foto: Facebook.com/andiksetiawan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ketertarikan orang-orang terhadap batu akik ini berbeda-beda dan juga tergantung berdasarkan jenis, bentuk serta motif yang terdapat di batu akik tersebut. 

Ada yang percaya batu akik dapat digunakan sebagai penangkal ilmu sihir. Seperti batu akik bulu macan yang diketahui mempunyai 5 manfaat.

Batu akik bulu macan ini diketahui banyak sekali digemari masyarakat atau para kolektor, tidak hanya dari bentuknya yang menjadi daya tariknya. 

Batu akik bulu macan merupakan salah satu jenis Batu akik yang bukan karena harganya yang mahal,  tetapi Batu akik ini adalah batu alam yang langka sehingga tidak heran kalau harganya mahal di pasaran.

BACA JUGA:Langka dan Mahal! Batu Akik Bacan Doko Punya Banyak Khasiat dan Manfaat, Salah Satunya Aura Positif

Selain langka, batu akik bulu macan dipercaya penggunanya sebagai penangkal ilmu sihir. Tak heran jika banyak yang memburu jenis batu akik ini.

Batu akik bulu macan adalah salah satu jenis batuan alam natural glass atau basaltic glass yang mempunyai kandungan silica sebesar 50 persen dan merupakan jenis natural glass yang langka. 

Diketahui batu akik bulu macan ini adalah batu alam asli dari Indonesia, yang berasal dari daerah Lumajang dan Jember. Batu akik bulu macan ini bisa didapatkan di daerah saluran irigasi ataupun sungai di daerah tersebut.

Untuk ciri-ciri dari batu akik bulu macan yang asli seperti memiliki warna gelap sampai hitam dengan kilatan emas keabu-abuan dan terdapat motif serat menyerupai bulu macan.

BACA JUGA:WOW! Ini Dia 5 Batu Akik yang Paling Langka dan Termahal di Dunia

Pada saat batu akik bulu macan ini digoyangkan maka motif bulu macan pada batu ini terlihat seperti ikut bergerak. Batu akik bulu macan ini banyak dicari orang karena mempunyai berbagai manfaat dan khasiatnya.

Salah satunya dipercaya sebagai penangkal ilmu sihir. Ada 5 manfaat dari batu akik bulu macan ini antara lain:

1. Menggertak Orang

Batu akik bulu macan ini mempunyai energi yang cukup kuat dengan tampilannya yang terlihat cukup seram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: