HONDA

Terbaru! Arena Permainan Funworld Bowling Pertama Hadir di Kota Bengkulu

Terbaru! Arena Permainan Funworld Bowling Pertama Hadir di Kota Bengkulu

Hadir di Kota Bengkulu, arena permainan Funword Bowling pertama.--Hellen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terbaru, Funworld kembali menambah permainan bowling dan 35 mesin win in box di Bencoolen Mall lantai 2 Kota Bengkulu tepatnya di atas Funworld.

Liburan anak sekolah dan akhir tahun ini menambah fasilitas permainan untuk anak-anak, juga kaula muda bisa menikmati sensasi bermain bowling.

Pertama kalinya permainan ini hadir di Kota Bengkulu yang momennya tepat di akhir tahun. Funworld, yang menawarkan desain yang modern dan konsep terbaru di berbagai area permainan khususnya bowling.

Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman unik dengan mencoba 35 mesin capit yang beraneka ragam hadiahnya.

BACA JUGA:Menyelami Keindahan Matahari Terbenam di Pantai Nangai Bengkulu: Cocok Liburan Akhir Tahun

Kontan saja pada hari libur panjang Natal dan tahun baru ini Fun World Bowling penuh pelanggan yang ingin mencobanya.

Kamu dapat menggunakan tach kartu bila ingin memainkan permainan ini. Nantinya akan diberi sepatu khusus bagi pemain bowling.

Pemain akan diminta untuk mengganti sepatu khusus bermain bowling yang  dipinjamkan secara gratis setelah itu memilih berbagai bola bowling dengan berat 6 kg sampai 12 kg maksimalnya.

PT Funworld Prima adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang berdiri sejak tahun 1983. Saat ini mereka memiliki beberapa brand seperti Kidzilla sekarang melebarkan sayap Funworld yang menampilkan permainan bowling.


Funworld kembali menambah permainan bowling dan 35 mesin win in box di Bencoolen Mall lantai 2 Kota Bengkulu tepatnya di atas Funworld.--Hellen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Ingat! 9 Tips Liburan Tanpa Mengalami Stres Saat Natal dan Tahun Baru

Kamu akan merasa seperti pemain profesional bowling dengan lajur permainan yang panjang menyerupai area Bowling. Area duduk pemain memanjakan para peserta dalam berswafoto sehingga tercipta kenyamanan pemain.

Perusahaan yang fokusnya sebagai sarana hiburan keluarga ini banyak mengembangkan permainan, memberikan kenyamanan, keamanan, dan juga semakin mendekatkan diri dengan seluruh keluarga di Indonesia.

Funworld Bowling merupakan pengembangan permainan yang dilakukan perusahaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: