HONDA

Pinkan Mambo Menikah Lagi dengan TikToker Arya Khan, Mahar Rp100 Ribu Pekerjaan Suami Jadi Sorotan

Pinkan Mambo Menikah Lagi dengan TikToker Arya Khan, Mahar Rp100 Ribu Pekerjaan Suami Jadi Sorotan

Mahar Rp100 ribu pekerjaan suami jadi sorotan, Pinkan Mambo menikah lagi dengan TikToker Arya Khan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar teranyar Pinkan Mambo kembali menikah dengan seorang pria yang diketahui bernama Arya Khan seorang TikToker. 

Menariknya, Pinkan Mambo dinikahi dengan mahar Rp100 ribu setelah sebelumnya memutuskan untuk menjadi mualaf. Pekerjaan suami baru Pinkan pun juga jadi sorotan.

Pinkan Mambo diketahui tidak sengaja berucap untuk tidak dekat dengan pria tersebut setelah putus menjalin kasih dengan pasangan sebelumnya.

Pinkan Mambo dianggap kualat telah meremehkan Arya Khan tidak akan berpacaran dengannya. Hingga akhirnya mereka menikah dengan mahar Rp100 ribu.

BACA JUGA:Wow! 5 Suku Ini Mahar Menikah Tertinggi di Indonesia: Nominalnya Bikin Melongo

Pernikahan ini digelar dengan keadaan yang sederhana dihadiri oleh keluarga dan jiran tetangga. Tampak dalam video live yang ditayangkan oleh Arya Khan dalam akun TikToknya prosesi pernikahan tersebut berlangsung.

Pinkan Mambo tampak hanya menggunakan baju panjang yang sopan berwarna kehijauan dan jilbab merah muda jauh dari kesan mewah.

Dikatakan dalam sebuah wawancara disalah satu stasiun tv swasta, bahwa awalnya menikahnya karena Pinkan Mambo sesumbar kualat meremehkan Arya Khan.

Pinkan sempat menyebut tidak mungkin dia akan menikah dengan pria tersebut, hingga akhirnya ketulah dengan ucapannya sendiri.


Pinkan Mambo yang diketahui beragama Kristen dengan menikah dengan Arya Khan yang beragama Islam memutuskan untuk menjadi mualaf mengikuti agama sang suami.--Instagram/pinkan_mambo

BACA JUGA:Momen Mengharukan, Abidzar Menangis Tersedu Usai Menikahkan Adiba

Dengan mahar yang Rp100 ribu resmi Pinkan Mambo dipersunting oleh Arya Khan meskipun dinikahi secara siri. Namun, Pinkan Mambo berharap ke depan pernikahannya juga bisa resmi secara negara.

Pinkan Mambo sebelum menikah dengan Arya, mengaku sudah pisah dengan suami sebelumnya meski belum resmi secara negara.

Pinkan Mambo kemudian mengurus surat persetujuan untuk menikah lagi dengan surat bermaterai, sebagai bukti sudah berpisah. Kemudian baru berani Arya Khan mempersunting janda berumur 43 tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: