HONDA

Sistem Tach Card dalam Pengalaman Seru Bowling di Funworld Bencoolen Mall

Sistem Tach Card dalam Pengalaman Seru Bowling di Funworld Bencoolen Mall

Pengalaman seru bowling di Funworld Bencoolen Mall menggunakan sistem tach card. --Instagram/centralparkmall

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Permainan Bowling Funworld menjadi primadona di Kota Bengkulu dengan penggunaan inovatif sistem Tach Card.

Fun World, dengan 97 cabangnya di seluruh Indonesia, memilih Kota Bengkulu sebagai destinasi pengembangan terbarunya.

Sebagai bagian dari Fun Group yang telah menjadi pelopor di bidang rekreasi dan hiburan keluarga sejak 1983, Fun World hadir pertama kali di Kota Bengkulu di lantai 2 Bencoolen Mall.

Bowling Funworld di sini tidak hanya menjadi atraksi unik, tetapi juga satu-satunya yang mengaplikasikan sistem Tach Card.

BACA JUGA:Terbaru! Arena Permainan Funworld Bowling Pertama Hadir di Kota Bengkulu

Tach Card digunakan untuk bermain di semua permainan Funworld, termasuk Bowling. Pengunjung dapat dengan mudah menggesek kartu tersebut dengan saldo yang mencukupi untuk menikmati ratusan permainan, termasuk Bowling.

Penting untuk melakukan pengisian ulang atau top up saldo sebelum bermain, dengan beragam promosi menarik. Sebagai contoh, dengan Rp130 ribu, kamu bisa mendapatkan 78 goldie, di mana setiap goldie bernilai Rp2 ribu.

Funworld menawarkan berbagai promosi top up mulai dari Rp130 ribu hingga Rp250 ribu, memungkinkan pengunjung untuk menikmati Bowling Funworld dengan lebih puas.

Arena Bowling yang sebelumnya hanya ditujukan untuk anak-anak, kini hadir di lantai 2 dengan daya tarik tersendiri.


Bowling Funworld di sini tidak hanya menjadi atraksi unik, tetapi juga satu-satunya yang mengaplikasikan sistem Tach Card.--Instagram/christin_setiawan

BACA JUGA:Cara Jitu Strike Pin Bowling di Funworld Bowling Bagi Pemula

Tampilan yang luas, modern, bersih, dan nyaman membuatnya menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin mencoba permainan bowling.

Bowling di Funworld memiliki 8 Lane, dengan setiap lane dapat dimainkan oleh 4 orang pemain. Setelah mengisi ulang Tach Card, pengunjung dapat memilih jumlah round yang diinginkan, seperti 3 rounds, 6 rounds, atau 10 rounds.

Sebelum memulai permainan, pengunjung akan diminta untuk menukar sepatu mereka dengan sepatu khusus bowling untuk menjaga keamanan dan kebersihan tempat bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: