HONDA

Banyak Diburu Kolektor, 4 Batu Akik Ini Ditakuti Oleh Jin

Banyak Diburu Kolektor, 4 Batu Akik Ini Ditakuti Oleh Jin

4 batu akik ini ditakuti oleh jin, banyak diburu kolektor.--Foto: Facebook.com/Romyanovmataheru

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMBatu akik pada umumnya ialah batu mulia dengan keindahan dan keunikan alamiah yang dimilikinya.

Namun di balik tampilan fisik yang indah tersebut, terdapat beberapa jenis batu akik yang diyakini mempunyai kekuatan secara khusus.

Dimana Kekuatan dari batu akik ini, berdasarkan beberapa kelompok di masyarakat, kalau batu akik ini dapat menakuti ataupun melindungi dari mahluk halus atau jin.

Setidaknya terdapat 4 jenis yang disebut mempunyai kemampuan istimewa tersebut, antara lain:

BACA JUGA:Ini ! 5 Hal yang Menentukan Harga dan Nilai Batu Akik, Bisa Dihargai Miliaran Rupiah

1. Batu Akik Sulaiman

Yang pertama Batu Akik Sulaiman merupakan salah satu jenis batu akik yang menarik banyak perhatian didalam dunia spiritual atau mistik di Indonesia.

Adapun namanya  merujuk ke Nabi Sulaiman atau Salomo, yang berdasarkan ajaran Islam dan Kristen diyakini mempunyai kekuatan untuk mengendalikan jin dan makhluk astral lainnya.

Berdasarkan cerita ini menjadi dasar keyakinan kalau Batu Akik Sulaiman mempunyai hubungan kuat dengan kekuatan spiritual yang bisa menakuti jin.

Berdasarkan pandangan masyarakat yang meyakini keberadaan kekuatan batu akik ini, dimana Batu Akik Sulaiman ini dianggap sebagai sarana perlindungan dari makhluk gaib yang bisa memiliki dampak buruk di kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Menelusuri Kecantikan Batu Akik Lumuik Sungai Dareh, Permata Istimewa Sumatera Barat

Namun, perlu ditekankan kalau klaim ini tidak didukung oleh bukti ilmiah, dimana Kekuatan batu akik ini masih di bawah ranah kepercayaan dan juga mitos.

2. Batu Akik Biduri Bulan

Batu Akik Biduri Bulan merupakan salah satu jenis batu akik yang sering dikaitkan dengan energi positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: