HONDA

Doa Menyambut Tahun Baru 2024 Agar Dipermudahkan Rezeki

Doa Menyambut Tahun Baru 2024 Agar Dipermudahkan Rezeki

Doa Menyambut Tahun Baru 2024 Agar Dipermudahkan Rezeki --freepik.com/jcomp/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tinggal menghitung hari lagi kita sudah menyambut tahun baru 2024. Begitu banyak ramalan mengenai kesulitan ditahun depan, untuk itu kita bisa istiqomah dengan membaca doa agar dipermudahkan rezeki, dipermudah segala urusan dan dimudahkan setiap masalah yang datang.

Meskipun ini tahun masehi tapi umat Islam tidak ada salahnya untuk selalu melakukan ikhtiar. Salah satunya ialah berdoa kepada Allah SWT sebagai bentuk penyerahan diri atas apa yang ada di muka bumi ini. 

Sejatinya hanya Dia lah dzat yang paling abadi menjadi tempat kita meminta pertolongan atas kehidupan rezeki kita.

BACA JUGA:Update! 4 Destinasi Wisata Alam yang Hits di Kota Pagar Alam, Rekomendasi untuk Mengisi Liburan Tahun Baru

Allah SWT selalu menolong umatnya yang hina sekalipun tanpa membeda-bedakan kastanya. Selagi umatnya tersebut selalu mempasrahkan diri dan tidak lupa berikhtiar kepada-Nya. 

Sehina-hinanya manusia tidak ada bedanya hanya amal perbuatan yang membedakan kita dihadapan Allah SWT.


--freepik.com/macrovector/rakyatbengkulu.com

Menyambut tahun baru 2024 dengan perekonomian yang sulit beberapa tahun ini membuat kita harus lebih kuat lagi mencari rezeki. 

Untuk itu berikut doa yang bisa kita amalkan dalam menyambut tahun baru 2024 nanti, berikut bunyinya: 

BACA JUGA:Ada yang Baru! Liburan Tahun Baru Seru di D'Syandana 88, Destinasi Wisata di Kota Curup

"Allahummah Rabbana Anzil Alaina Mai'datam Minas Samai Takunulana Idalli Awwalina wa Akhirna wa Ayat Minka wa Rzuqna wa Anta Khayru Raziqiin"

Artinya : Ya Allah Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit yang pada hari turunnya hidangan itu akan menjadi hari raya bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, serta menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu. Berilah kami rizki, dan Engkaulah Pemberi rizki yang paling utama (Q.S Al-Maidah ayat 114).

BACA JUGA:Ini Dia Negara Pertama dan Terakhir di Dunia yang Merayakan Pergantian Tahun Baru

Banyak sekali keutamaan dari doa dipermudahkan rezeki untuk tahun depan ini. Selain dimudahkannya rezeki doa ini juga digunakan untuk dipermudahkannya masalah yang kita hadapi bahkan segala urusan yang kita lakukan juga dipermudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: