HONDA

AHM Resmi Rilis Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

AHM Resmi Rilis Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS resmi dirilis AHM.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) dengan bangga mengumumkan harga resmi untuk sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan memperkenalkan model terbaru, Honda EM1 e: PLUS di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis, 21 Desember 2023.

Peluncuran ini juga disertai dengan distribusi perdana Honda EM1 e: kepada konsumen, menjadi langkah konkret AHM dalam mendukung komitmen kuat terhadap moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

Honda EM1 e: PLUS hadir dengan fitur rear carrier untuk mempermudah konsumen membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Model ini juga tampil dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. Setelah mendapatkan dukungan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik, Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga Rp33.000.000 dan Honda EM1 e: PLUS dengan harga Rp33.500.000.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Menyelenggarakan Seri Honda CB150X Eksplorasi Misteri Dua Alam

Keduanya menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, didukung oleh layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik.

Saat peluncuran, konsumen yang memilih Honda EM1 e: sebagai mitra berkendara harian juga menerima penyerahan simbolis sebagai bentuk apresiasi.

Dalam era elektrifikasi ini, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS hadir dengan desain modern dan kompak yang mengutamakan kenyamanan pengguna.

Fitur-fitur seperti material berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

BACA JUGA:Honda All New Scoopy 2024 Hadirkan Warna Baru dan Garansi Lebih Panjang

Keunggulan utama terletak pada fleksibilitas pengisian daya baterai, baik secara langsung dengan off-board charger maupun melalui fasilitas penukaran baterai, memberikan opsi yang sesuai dengan kebutuhan aktivitas harian pengguna.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan produk buatan dalam negeri, diproduksi langsung di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Dengan sejarah panjang dalam menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia, AHM memperkuat komitmennya terhadap kualitas dan daya tahan tinggi sepeda motor listrik Honda.

Dalam proses produksinya, AHM juga melibatkan rantai bisnis lokal, sehingga lebih dari 40% komponen yang digunakan berasal dari dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: