HONDA

Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif

Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif

Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif --DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ruang tamu adalah salah satu ruang paling vital di rumah sebagai tempat tamu kehormatan pertama kali masuk rumah. Untuk menampilkan kepribadian terbaik pada diri Anda, ada 5 ide desain interior rumah yang mengkombinasikan warna untuk ruang tamu.  

BACA JUGA:5 Konsep Dasar Desain Interior Rumah yang Perlu Anda Ketahui, Ciptakan Interior yang Indah dan Fungsional

BACA JUGA:Ini ! 10 Tips Terbaik Desain Interior Rumah Ramah Budget, Tidak Bikin Kantong Jebol

Ruang tamu, terkadang juga menjadi tempat berkumpulnya keluarga. Oleh karena itu, untuk menampilkan kepribadian terbaik pada diri Anda, maka ruang tamu harus menarik, indah dan bahkan unik. Ruang tamu bisa juga menceritakan kisah keseharian Anda.

Anda pun mulai saat ini jangan sampai bingung antara elemen mana yang harus ditambahkan dan warna apa yang harus dipilih. Sebab, artikel ini akan menyajikan berbagai kombinasi untuk ruang tamu yang dapat memberi Anda jawaban dan mengambil sebuah keputusan.

1. Warna Krem dan kayu

Apakah Anda seseorang yang suka mempertahankan warna-warna alami, apa pun trennya? Maka kombinasi warna untuk ruang tamu Anda menggunakan warna alami. Warna ini akan meningkatkan energi Anda. 

Kombinasikan sentuhan akhir kayu dengan warna krem ​​​​halus di seluruh dinding ruang tamu Anda. Tren ini telah berlangsung sejak lama. 


Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif --DOK/RB

BACA JUGA:Ini ! 5 Hal Pentingnya Desain Interior Rumah, Mampu Tinggikan Ruang Hidup Anda

BACA JUGA:Ini ! 7 Komponen Penting Desain Interior Rumah yang Baik, Mampu Membantu Anda Menciptakan Rumah Impian

Ketika Anda ingin mengubah dekorasi dengan furnitur berukir klasik, maka Anda juga bisa mengkombinasi warna krem dan kayu. Perpaduan ini sangat cocok karena merupakan tren abadi. 

Warna krem ​​​​juga dikenal karena efeknya yang menenangkan dan dapat menghilangkan stres bagi Anda. Dua warna ini dapat menjadi kombinasi warna yang sempurna untuk ruang tamu di rumah Anda.

Selain itu, ketika Anda juga berkeinginan menambahkan percikan warna pop ke ruang tamu Anda, maka bisa mengikuti langkah ini. Anda pun bisa memadukan semua dinding dengan warna putih atapun beberapa pelapis warna cerah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: