HONDA

Mayora Group Buka Lowongan MDP untuk Leader Batch 1 di Tahun 2024, Tertarik?

Mayora Group Buka Lowongan MDP untuk Leader Batch 1 di Tahun 2024, Tertarik?

Lowongan MDP untuk leader batch 1 di tahun 2024 dibuka Mayora Group.--Foto: Instagram/mayorakarir

• Mampu berbahasa inggris aktif

• Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik

• Bersedia ikatan dinas 3 tahun

• Memiliki sertifikat vaksin covid-19 min. dosis kedua

• Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

BACA JUGA:Diremehkan Ellon Musk, Mobil BYD Kini Rajai Penjualan Mobil Listrik Kalahkan Tesla

Di program Mayora Group MDP untuk leader batch 1 ini kamu akan mempelajari mengenai dunia sales (general trade) mulai dari membangun relasi, bernegoisasi, menentukan target penjualan dan belajar memimpin sebuah tim dalam skala besar. 

Selain itu untuk program MDP Factory kamu juga akan mempelajari mengenai proses kerja di pabrik FMCG mulai dari perencanaan, produksi, inventory, pergudangan, distribusi, dan standar mutu internasional. 

Dalam program MDP Operation kamu akan mempelajari mengenai operational cabang mulai dari logistic, finance accounting, dan personalia. Kamu akan juga disiapkan sebagai leader dalam memimpin tim dalam skala yang besar.

Begitupun untuk MDP Industrial Relation & General Affair kamu akan diberikan pembelajaran mengenai hukum ketenagakerjaan di industry FMCG serta mempelajari mengenai pengaturan keperluan rumah tangga di pabrik.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Sering Dianggap Tidak Bermanfaat, Ternyata Ini 8 Khasiat Rambut Jagung Bagi Kesehatan Tubuh

Untuk MDP System Support yakni mempelajari mengenai Analisa data, coding, data mining untuk mendukung aktivitas dan proses bisnis sales dan marketing. 

Terakhir program Mayora Group membuka lowongan MDP Factory Accounting yakni mempelajari mengenai akutansi biaya khususnya perhitungan CDGM & COGS dalam biaya produksi suatu barang.

Jika kamu tertarik akan ikatan dinas dari program MDP Mayora Group kamu bisa kirimkan CV kamu lewat email : [email protected] dengan memberikan subjek MDP Nama Program_2024_Kota Domisili.

Jika ingin menjadi bagian dari Mayora Group ikuti program MDP mumpung sedang dibuka lowongannya kamu bisa kirimkan data dirimu tunggu apalagi sebelum batch 1 ini tutup tanggal 31 Januari 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: