HONDA

8 Pemilik Weton yang Diprediksi Akan Naik Derajat pada Tahun 2024

8 Pemilik Weton yang Diprediksi Akan Naik Derajat pada Tahun 2024

Diprediksi 8 pemilik weton ini akan naik derajat pada tahun 2024.--Foto: Freepik.com/Creativeart

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMTahun 2024 menjadi penuh harapan bagi banyak orang, di mana mereka berharap untuk mengalami kemajuan dalam kehidupan mereka, terutama dalam hal rezeki yang berlimpah.

Berdasarkan Kitab Primbon Jawa, ramalan mengindikasikan bahwa beberapa pemilik weton akan mengalami peningkatan derajat mereka karena dikaruniai rezeki yang melimpah.

Ramalan weton masih dipegang teguh oleh sebagian masyarakat sebagai panduan dalam menjalani kehidupan mereka.

Menurut Kitab Primbon Jawa, beberapa pemilik weton yang diprediksi akan mengalami peningkatan kualitas hidup dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan rezeki serta keberuntungan, antara lain:

BACA JUGA:Ramalan Weton 2024: 5 Pemilik Weton yang Diprediksi Meraih Kesuksesan

1. Weton Senin Pahing

Pemilik Weton Senin Pahing dengan jumlah Neptu 13, diarahkan menuju Utara atau Timur untuk mencapai kejayaan. Cocok bagi mereka yang ingin memulai bisnis atau usaha di arah timur yang dianggap strategis.

2. Weton Selasa Legi

Weton Selasa Legi dengan arah kejayaan di Utara atau Timur, diharapkan pemilik weton ini mengambil tindakan positif yang mengarah ke arah Utara atau Timur.

BACA JUGA:Ini Dia Pemilik Weton Berkeuangan Paling Stabil: Ramalan Keuangan di Awal Tahun Baru 2024

3. Weton Selasa Pon

Weton Selasa Pon dengan neptu 10, memberikan keberuntungan bagi pemilik weton yang memulai usaha atau kegiatan baru di tahun 2024. Arah kejayaannya berada di Selatan atau Timur.

4. Weton Rabu Pon

Weton Rabu Pon dengan neptu 14, menunjukkan arah kejayaan di Selatan atau Timur. Disarankan agar pemilik weton ini melibatkan diri ke arah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: