HONDA

Apakah Kisah Cinta di Korea Selatan Seperti Layaknya Drakor? Berikut 3 Sisi Gelapnya

Apakah Kisah Cinta di Korea Selatan Seperti Layaknya Drakor? Berikut 3 Sisi Gelapnya

Kisah cinta di Korea Selatan apakah seperti layaknya drakor, ternyata begini 3 sisi gelapnya.--Foto: Instagram.com/Pitravelers_idn

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah kisah cinta di Korea Selatan seperti layaknya drakor yang tayang di berbagai platform streaming? Berikut ini artikel mengenai sisi gelap dari Korea Selatan yang perlu diketahui.

Korea Selatan sangat kental dengan drakor dan grup penyanyi yang dikenal dengan sebutan KPop. Drakor dan KPop menjadi kekuatan kepopuleran Korea di dunia.

Ketampanan dan kecantikan mereka menjadi kiblat sebagian orang dalam menentukan sosok sempurnanya seseorang.

Selain itu destinasi pariwisatanya juga menjadi daya tarik para traveller dunia dalam menikmati kesejukan dan ketenangan yang ada di sana. 

BACA JUGA:Drama Korea Romantis: The Story of Park Marriage Contract, Reinkarnasi Masa Lalu

Apakah kisah cinta di Korea Selatan seperti layaknya drakor juga berpengaruh pada kehidupan nyatanya?

Tak hanya drakor, diketahui bahwa negeri ini memiliki kuliner yang sedang populer di seluruh dunia. Berbagai macam daya tarik tersebut menjadikan Korea Selatan tempat yang paling diidamkan semua orang.

Namun tahukah Anda kehidupan di Korea Selatan tidak seindah drakornya, berikut sisi gelap yang perlu Anda ketahui mengenai negara ini.

Berikut ini sisi gelap Korea Selatan yang kisah cintanya tidak seindah drakor yang akan dibahas, diantaranya adalah :

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Alami Wanita Korea: Mengungkap Cantiknya dan Awet Muda


Korea Selatan sangat kental dengan drakor dan grup penyanyi yang dikenal dengan sebutan KPop. --Foto: Instagram.com/Opraentertaiment

1. Banyaknya Kasus Bunuh Diri

Sisi gelap pertama yang banyak terjadi di Korea Selatan yakni selebritisnya yang diketahui banyak kasus bunuh diri. Baru-baru ini seorang aktor kenamaan Lee Sun Kyun dinyatakan meninggal akibat diduga bunuh diri. 

Kasus ini menambah panjang daftar selebritis Korea yang mengalami frustasi akibat lemahnya keimanan mereka. Dunia kerja mereka yang sangat kompetitif hingga mengalami stres, depresi hingga bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: