HONDA

Cari iPhone Harga 3 Jutaan? Ini Rekomendasi 5 iPhone Harga Murah Meriah

Cari iPhone Harga 3 Jutaan? Ini Rekomendasi 5 iPhone Harga Murah Meriah

Cari iPhone Harga 3 Jutaan? Ini Rekomendasi 5 iPhone Harga Murah Meriah--instagram.com/psstore_jakarta/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Wow ! Ini 5 Cara Efektif Menjaga Kualitas Battery Health iPhone Tetap Awet

* Iphone 8

Desain klasik, kamera berkualitas, dan performa yang solid membuat Iphone 8 menjadi pilihan yang baik untuk anggaran terbatas. 

Dengan Home Button dan desain yang masih elegan membuat iPhone 8 tetap diminati. Performanya yang baik menjadikannya pilihan yang solid.

* Iphone XR

Layar Liquid Retina dan kualitas kamera yang mumpuni membuat Iphone XR tetap relevan di kelasnya.  Iphone XR ini masi memiliki performa yang ciamik, iPhone XR menawarkan pengalaman visual yang memukau. Harga yang lebih terjangkau membuatnya layak dipertimbangkan.

* Iphone 11 (Refurbished)

Memanfaatkan program refurbished Apple, Iphone 11 menjadi pilihan menarik untuk mendapatkan ponsel kelas atas dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:6 Tips Memilih Kabel Charger iPhone agar Awet dan Efisien

* series iPhone X

Tidak ketinggalan series iPhone X, mulai dari iPhone X, Xs, dan Xs max, Anda bisa mendapatkan beberapa iPhone series X dengan harga 3 jutaan saja, dengan model yang elegan dan spesifikasi yang sudah modern, Anda bisa mempertimbangan iPhone series X

Dengan memiliki iPhone dengan harga 3 jutaan, Anda dapat merasakan eksklusivitas dan keunggulan teknologi Apple tanpa harus menguras dompet. 

Pilihlah model yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, dan nikmati pengalaman menggunakan iPhone tanpa khawatir tentang harga yang terlalu tinggi.

Selanjutnya, Kami juga akan membahas 5 kelebihan iPhone dengan harga 3 jutaan yang membuatnya menjadi pilihan terbaik. Diantaranya :

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone untuk Masa Depan! iPhone 11 di Tahun 2024 Patut Dipertimbangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: