HONDA

Terbaru ! Rumah Minimalis Modern Tiga Kamar Tidur, Pencahayaan Sempurna Bikin Anda Bahagia

Terbaru ! Rumah Minimalis Modern Tiga Kamar Tidur, Pencahayaan Sempurna Bikin Anda Bahagia

Terbaru ! Rumah Minimalis Modern Tiga Kamar Tidur, Pencahayaan Sempurna Bikin Anda Bahagia--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini ! model rumah terbaru. Rumah minimalis modern tiga kamar tidur. Ukuran rumah ini 8 x 12 meter. Rumah ini memiliki sistem pencahayaan yang sempurna hingga bikin Anda selalu bahagia. 

BACA JUGA:Terbaru ! Rumah Minimalis Modern Tiga Kamar Tidur, Pencahayaan Sempurna Bikin Anda BahagiaBACA JUGA:Ini ! Rumah Kecil Super Lengkap, Elegan dan Mewah, Komplit dengan Desain dan Perkiraan Biaya

Bukan hanya memiliki sistem pencahayaan yang sempurna bikin Anda bahagia, model rumah terbaru, dengan desain rumah minimalis modern juga memiliki sistem tata tuang yang sangat teratur. 

Ruang gerak Anda saat berada dalam rumah juga sangat leluasa. Ini juga pertanda bahwa rumah minimalis modern dengan ukuran 8x12 meter ini memiliki sistem ruang gerak yang sangat baik.

Sistem tata teratur, ruang gerak yang baik, pencahayaan sempurna, dan tentunya sirkulasi udara di semua ruangan pun sangat baik. Untuk itu, Anda sangat tepat untuk membangun model rumah terbaru dengan desain rumah minimalis modern ini. 

BACA JUGA:Miliki Rumah Cantik Menawan, WOW! Simpel dan Keren Habis, Desain Minimalis Modern

BACA JUGA:Apa Pertanda Rumah Terkena Sihir? Kenali 7 Tanda Berikut Ini

Ada pun spesifikasi tata ruang pada model rumah terbaru dengan desain rumah modern adalah :  

1. Kamar Tidur 


Kamar tidur utama memiliki water closed (WC) di dalam kamar tersebut. Ukuran kamar tidur utama yakni 3x2,75 meter.--DOK/RB


Kamar tidur anak tidak memiliki water closed (WC) di kamar. Ukuran kamar tidur anak yakni 3x2,25 meter.--DOK/RB


Kamar tidur anak satu ini juga tidak memiliki water closed (WC) di kamar. Ukurannya juga lebih kecil 2,75x2,25 meter.--DOK/RB

Desain rumah minimalis modern terbaru ini memiliki 3 kamar tidur. Terdiri kamar tidur utama yang memiliki water closed (WC) di dalam kamar tersebut. Ukuran kamar tidur utama yakni 3x2,75 meter. 

Selain itu ada dua kamar tidur anak. Masing-masing ukuran kamar tidur anak ini adalah 3x2,25 meter dan 2,75 x2,25 meter. Dua kamar tidur anak ini sama-sama tidak memiliki WC di dalam kamar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: