HONDA

5 Dosa Wanita yang Dibenci Allah SWT: Nomor 3 Paling Banyak Dilakukan

5 Dosa Wanita yang Dibenci Allah SWT: Nomor 3 Paling Banyak Dilakukan

5 Dosa Wanita yang Dibenci Allah SWT: Nomor 3 Paling Banyak Dilakukan--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai seorang wanita muslim, perbuatan dan perilaku yang sering kita lakukan tidak luput dari dosa. 

Untuk itu penting hukumnya untuk perempuan menjaga prilaku dan perbuatannya. Mungkin ada beberapa perbuatan dosa yang tidak disadari dan dilakukan wanita.

Menurut Imam Al-Ghazali dosa dibagi atas 2 diantaranya yaitu dosa besar dan dosa kecil. Pandangan Al-Ghazali ini didasarkan pada firman Allah dalam surat An-Nisaa ayat 31.

"Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami memasukkan kamu ke tempat yang mulia (surga)."

BACA JUGA:Warna Memberikan Efek Pada Tubuh? Berikut 7 Warna Menawan untuk Wanita Gemuk

Dosa besar akan diberi ganjaran paling berat oleh siksaan api neraka nanti. Dengan begitu, setiap wanita muslim harus menjaga diri untuk menjauhi segala perbuatan dan perilaku yang dibenci oleh Allah SWT.

Berikut dosa wanita yang sangat dimurkai Allah swt yaitu :

1. Syirik

Syirik merupakan dosa yang sangat dibenci oleh Allah Swt. Syirik adalah menyamakan atau menyekutukan Allah, baik secara langsung maupun tidak, dengan nyata ataupun terselubung. 

Bila kita meyakini bahwa ada makhluk yang kedudukannya sama dengan Allah Swt maka itu sudah termasuk syirik dan dibenci oleh Allah swt. Dijelaskan dalam surat Al-Luqman ayat 13.

"Dan, (ingatlah) ketika Luqman berkata pada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya, 'Hai Anak ku, janganlah kamu mempersekutukan (Allah), sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar benar kezaliman yang besar."

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Pria Terjangkau di Minimarket yang Menarik Perhatian Wanita

2. Murtad. 

Yaitu seseorang yang keluar dari agama Islam dalam bentuk perkataan, perbuatan, kepercayaan, dan keyakinan hati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"