HONDA

Miami Dihebohkan dengan Kehadiran Alien Setinggi 2 Meter, Apakah Benar?

Miami Dihebohkan dengan Kehadiran Alien Setinggi 2 Meter, Apakah Benar?

Kehadiran alien setinggi 2 meter membuat heboh Miami, apakah benar?--Foto: TikTok.com/Kucing jawa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kota Miami di Amerika tengah dihebohkan oleh kabar kedatangan alien setinggi 2 meter lebih.

Beberapa akun media sosial memperlihatkan cuplikan mobil polisi yang ramai mendatangi sebuah pusat perbelanjaan di Miami pada 5 Januari 2024 lalu.

Berita ini mencuat setelah ditemukan kehadiran alien di Marketplace Bayside, meskipun belum dapat dipastikan keasliannya.

Video amatir yang merekam sosok alien tersebut memiliki ketidakjelasan, dengan tangkapan kamera dari angle atas yang kabur.

BACA JUGA:Lagi Heboh! Nyamuk Wolbachia Disebut Bisa Mencegah Penularan Penyakit DBD, Benarkah?

Kehebohan ini tentu saja memicu beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka mempertanyakan mengapa selalu Amerika dan Eropa yang menjadi tempat mendaratnya alien.

Namun, skeptisisme masyarakat terhadap kebenaran berita ini semakin meningkat. Video amatir yang beredar luas di jagat maya diragukan keasliannya.

Menanggapi situasi ini, polisi setempat pada 8 Januari 2024 melalui The Strait Times menyatakan, "Tidak ada bukti adanya alien, UFO, atau ET. Tidak ada bandara yang ditutup. Tidak ada pemadaman listrik."

Sosok alien yang terlihat dari kejauhan seperti bayangan juga menimbulkan keraguan terhadap keaslian gambar tersebut, meskipun video tersebut berhasil menghebohkan masyarakat di seluruh dunia.

BACA JUGA:Heboh! Keberadaan Gunung Api Raksasa di Bawah Laut Pulau Sumatera, Berikut 4 Faktanya

Beberapa media online turut memberitakan hebohnya kedatangan sosok alien di Miami, meskipun kebenarannya masih belum terungkap.

Ternyata, kabar terbaru dari tiktoker Bilawal Sidhu mengungkapkan bahwa ini merupakan rekayasa untuk menarik perhatian pengunjung di pusat perbelanjaan Marketplace Bayside.

Sekitar 8 hingga 10 alien dipajang sebagai bagian dari rekaman eksklusif.

Mengungkap fakta bahwa hebohnya kedatangan alien di Miami sebenarnya merupakan hasil rekayasa, namun kebenarannya masih menjadi tanda tanya besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: