HONDA

Pakai Kebek Palak, Prabowo Subianto Tiba di Bengkulu Bersama Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan

Pakai Kebek Palak, Prabowo Subianto Tiba di Bengkulu Bersama Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan

Prabowo Subianto tiba di Bengkulu bersama Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan dengan mengenakan kebek palak.--Abdi/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah tiba di Balai Buntar Kota Bengkulu pada Kamis, 11 Januari 2024, sekitar pukul 09.45 WIB.

Tampak Prabowo mengenakan kebek palak dan syal khas Bengkulu. Kedatangan Prabowo disambut meriah oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD), Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), serta relawan dan simpatisan.

Prabowo tiba menggunakan kendaraan yang disediakan penyelenggara. Prabowo diiringi oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yang juga merupakan kakak kandung mantan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

Turut serta dalam rombongan adalah artis terkenal, Raffi Ahmad. Ribuan massa sudah memadati Balai Buntar sejak pagi untuk menghadiri kampanye akbar dan konsolidasi relawan Prabowo Subianto di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Dijadwalkan Kampanye Akbar di Bengkulu, Ini Agenda Lengkapnya

Paslon nomor urut 2 ini juga disambut oleh Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah.

Dalam kampanye akbar ini, rencananya akan ada deklarasi gabungan dari Petani, Nelayan, dan UMKM Provinsi Bengkulu.

"Nanti akan ada dukungan dari teman-teman nelayan, petani, dan UMKM di acara kampanye akbar Prabowo Subianto tersebut," ujar Ketua TPD Prabowo-Gibran, Randy Martha.

Jadwal kunjungan kampanye Prabowo di Provinsi Bengkulu terbilang padat, kemungkinan akan terfokus pada satu titik saja. Prabowo hadir tanpa didampingi oleh Gibran.

BACA JUGA:Debat Berlangsung Panas, Capres Anies – Prabowo Saling Adu Argumen, Terkait Utang dan Sistem Cyber

Lebih lanjut, Randy menjelaskan bahwa acara penyambutan ini melibatkan partai pengusung, Tim Kampanye Daerah (TKD), serta simpatisan.

"Penyambutan telah diatur dengan meriah oleh partai pengusung, TKD, dan simpatisan," tambah Randy.

Selain itu, akan ada juga Orasi Politik Ketua TKD Provinsi Bengkulu, Muhammad Saleh, SE, serta deklarasi gabungan relawan petani, nelayan, dan UMKM Provinsi Bengkulu.

Acara puncak berupa Orasi Kebangsaan Capres H. Prabowo Subianto. Setelah itu Prabowo dijadwalkan akan kembali menuju Bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: