HONDA

Ini Dia 5 Hewan Paling Mematikan di Dunia, Posisi Teratas Ada Kobra Asia

Ini Dia 5 Hewan Paling Mematikan di Dunia, Posisi Teratas Ada Kobra Asia

Ini Dia 5 Hewan Paling Mematikan di Dunia, Posisi Teratas Ada Kobra Asia --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Di dunia ini ada banyak hewan ganas dan sangat mematikan, bahkan mereka tidak hanya sendiri dalam berburu tetapi berkelompok. 

Tetapi dari sekian banyak hewan ganas ada juga hewan yang paling berbisa di dunia. Contohnya adalah kobra Asia yang mampu melumpuhkan lawannya dalam hitungan menit saja.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa 2024 Kapuas Hulu, Kalimantan Barat! Cek Jawabannya di Sini

Yuk simak jenis hewan apa saja yang paling berbisa atau paling ganas dan mematikan di dunia. Sebagian besar memang berasal dari Afrika. 

 

1. Kobra Asia

Kobra Asia sangat terkenal dengan bisanya yang sangat mematikan dalam hitugan menit saja. Bahkan bisa kobra Asia sanggup melumpuhkan seekor kuda dewasa. 

BACA JUGA:Rincian Dana Desa 2024 Sintang, Kalimantan Barat! Cek Jawabannya di Sini

Telah terjadi 50.000 kematian yang di akibatan oleh gigitan ular yang satu ini, kobra Asia menjadi hewan paling banyak membunuh umat manusia hingga tahun 2024 ini. 

Perlu kita ingat juga bahwa ular ini mampu menembakkan racunnya hingga 6 kaki dengan akurasi yang sangat luar biasa. Mereka menyemprotkan neurotoksin dan racun dapat membutakan musuhnya.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa 2024 Ketapang, Kalimantan Barat! Cek Jawabannya di Sini

 

2. Hiu putih raksasa

Salah satu predator terganas di air adalah hiu putih, tergolong paling mematikan di lautan. Hiu putih raksasa sangat angresif dalam menyerang manusia di dalam air, apalagi kalau mereka sudah mencium bau darah tentu akan memancing keganansan hiu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: