HONDA

Keluarga Najamudin Bengkulu Gelar Doa Bersama, Wirin: Insya Allah, Agusrin akan Kembali

Keluarga Najamudin Bengkulu Gelar Doa Bersama, Wirin: Insya Allah, Agusrin akan Kembali

Wirin: Insya Allah, Agusrin akan kembali, keluarga Najamudin Bengkulu gelar doa bersama.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keluarga besar Najamudin BENGKULU akan mengadakan pertemuan akrab sambil memanjatkan doa bersama.

Doa bersama dari keluarga Najamudin ini akan berlangsung pada Minggu, 14 Januari 2024 siang, di kediaman mereka di Jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Acara ini mengundang keluarga besar, tokoh terkemuka, dan masyarakat se-Bengkulu.

Kegiatan ini sebagai bagian dari acara perpisahan dan penyampaian niat pencalonan kembali Sultan B Najamudin sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

BACA JUGA:Sultan Dukung Penuh Rencana Peningkatan Alokasi Anggaran Subsidi Pupuk Bagi Petani

Serta, Suryatati sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Provinsi Bengkulu dari Partai Nasdem dalam Pemilu serentak tahun 2024 ini.

"Kami telah mengirim sekitar 3 ribu undangan ke seluruh Bengkulu untuk acara perpisahan dan doa bersama dari keluarga Najamudin," kata Wirin Sekana, SP, MM, salah satu anggota keluarga Najamudin, Jumat, 12 Januari 2024.

"Insya Allah, keluarga Najamudin akan hadir, termasuk mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin. Beberapa tokoh masyarakat seperti Iskandar Ramis, Harmen Kamarsah, dan lainnya juga akan hadir," imbuhnya.

Dalam rangkaian acara perpisahan keluarga Najamudin, sebelum doa bersama, beberapa tokoh dan masyarakat yang hadir akan menyampaikan aspirasinya kepada Sultan dan Suryatati sebagai calon perwakilan rakyat di Parlemen Senayan.

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Diharapkan akan Membawa Perubahan Signifikan untuk Bengkulu

Sultan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD RI dan mencalonkan diri untuk ketiga kalinya, memiliki target untuk menjadi Ketua DPD RI atau RI 7 apabila mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Terutama dalam hal jaringan politik, dia telah membangun jaringan baru hingga pelosok desa selain memperkuat yang sudah ada.

"Insya Allah, Agusrin akan kembali ke Bengkulu untuk menyampaikan sambutannya mewakili keluarga Najamudin. Para tokoh yang hadir juga akan menyampaikan aspirasi mereka yang akan diperjuangkan di tingkat pusat. Kegiatan ini akan ditutup dengan makan bersama," jelasnya.

BACA JUGA:Progres Pembangunan Tol Bengkulu Tertunda, Sultan Tagih Janji Pemerintah Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: