HONDA

Wow! Ini Dia 8 Smartphone yang Bakal Rilis di Tahun 2024

Wow! Ini Dia 8 Smartphone yang Bakal Rilis di Tahun 2024

Wow! Ini Dia 8 Smartphone yang Bakal Rilis di Tahun 2024--Foto: Instagram.com/mobiledott

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sejumlah kabar seputar smartphone apa yang akan rilis di tahun 2024. Beberapa brand smartphone  masih ada yang merahasiakan produknya, namun ada juga beberapa yang sudah memberikan teaser atau bocoran seputar perangkat handphone terbarunya di tahun 2024 ini.

Brand smartphone besar dunia seperti Samsung, Xiaomi, Asus hingga Apple, dipastikan akan membuat gebrakan di tahun 2024 ini.

Namun, yang masih menjadi pertanyaan kapan gebrakan itu akan dimulai? Bila melihat dari jadwal rilis smartphone di tahun sebelumnya, sebagian dari pengikut teknologi sudah bisa menerka. Tapi tentunya, kejutan demi kejutan tetap akan terjadi.

Sebagian nama yang disebutkan di atas adalah nama-nama besar yang sering bersaing di pasaran, terutama untuk brand Samsung dan Xiaomi yang memiliki produk smartphone dari segala lini, mulai dari entry, flagship, hingga mid-range. 

BACA JUGA:Ingin Ganti Smartphone Baru? Ini Dia, 6 Rekomendasi Smartphone Terbaik di Tahun 2024

Brand lain seperti Oppo, iQoo, Infinix, Tecno, Poco, Realme hingga Vivo, tentunya tidak bisa dianggap enteng. Pada tahun 2023 saja, pencapaian mereka sudah cukup mengejutkan.

Berikut ini, daftar smartphone yang akan rilis di tahun 2024, diantaranya:

1. Samsung Galaxy S24 Series

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, seri flagship Samsung akan terus meluncurkan perangkat smartphone terbarunya.

Rasanya tidak perlu kabar untuk mengetahui bahwa Samsung Galaxy S24 Series tersebut akan diluncurkan di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:8 Tips Mempercepat Smartphone yang Lemot dan Menghemat Baterai

Apakah Samsung masih meneruskan penamaan produknya, itu menjadi lain soal. Samsung Galaxy S24 Series sendiri akan hadir dalam 3 model seperti generasi sebelumnya, yaitu versi standar, versi plus, serta versi ultra.

2. ASUS Zenfone 11 Ultra

Pada peluncuran ASUS Zenfone 10 di Jakarta, pihak ASUS mengonfirmasi bahwa lini smartphone Zenfone masih akan terus merilis perangkat-perangkat smartphone terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: