HONDA

Cuaca Panas, Pilih Pakaian Berbahan Katun Kaos, Sebab Mudah Gerah dan Berkeringat

Cuaca Panas, Pilih Pakaian Berbahan Katun Kaos, Sebab Mudah Gerah dan Berkeringat

Cuaca Panas, Pilih Pakaian Berbahan Katun Kaos, Sebab Mudah Gerah dan Berkeringat--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Cuaca panas yang belakangan ini makin panas membuat kita lebih mudah mudah gerah dan berkeringat, terutama saat beraktivitas di luar ruangan. Jangan biarkan kegiatan kita jadi terganggu akibat keringat atau cuaca panas ini. 

Agar kamu merasa nyaman saat beraktivitas di luar maupun dalam ruangan, ada baiknya kamu memilih jenis bahan pakaian yang bisa dipakai di cuaca panas.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa, Berikut Data Lengkap Perbandingan Penerimaan DD Tahun 2024 dan 2023 di Rejang Lebong

Kuncinya, kamu memilih bahan pakaian yang mudah menyerap keringat. Selain itu, pilih juga bahan yang sejuk di kulit saat dikenakan.

Ini ada beberapa rekomendasi bahan pakaian yang nyaman digunkaan saat beraktivitas di cuaca panas. Yuk simak penjelasannya. 

BACA JUGA:Dari Jahe Hingga Melon, Inilah 8 Bahan Alami untuk Mengobati Penyakit Asam Lambung atau GERD

 

1. Katun

Bisa dikatakan bahan pakaian paling cocok untuk cuaca panas adalah pakaian yang menggunakan bahan katun. Pakaian berbahan katun mudah menyerap keringat dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. 

Bahan katun terbuat dari serat kapas yang terkenal kuat dan memiliki kualitas yang baik. Boleh dikatakan bahan katun merupakan bahan pakaian yang paling bagus sepanjang masa. 

BACA JUGA:Berapa Honor Petugas Penyelenggara Pemilu Tahun 2024? Ini Dia Rincian Dananya

Katun punya serat yang berpori. Kondisi ini membuat kulit lebih mudah bernapas saat menggunakan bahan pakaian katun. Bahan ini juga banyak digunakan dalam industri pakaian.

 

2. Linen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"