HONDA

7 Rekomendasi Warung Bakso Paling Enak di Bengkulu, Musim Hujan Selalu Ramai Pembeli

7 Rekomendasi Warung Bakso Paling Enak di Bengkulu, Musim Hujan Selalu Ramai Pembeli

7 Rekomendasi Warung Bakso Paling Enak di Bengkulu, Musim Hujan Selalu Ramai Pembeli--foto: tiktok.com/bengkulugo!

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Cari warung bakso enak di BENGKULU saat musim hujan? Temukan 7 rekomendasi terbaik untuk menikmati hangatnya bakso lezat yang cocok untuk menghangatkan tubuh Anda. Baca artikel ini untuk informasi lengkap!

Musim hujan seringkali membuat kita mencari hidangan yang hangat dan menggugah selera, dan apa yang lebih pas daripada menikmati semangkuk bakso lezat di Bengkulu? 

Artikel ini akan memberikan 7 rekomendasi warung bakso di kota ini, membawa Anda dalam petualangan kuliner yang tak terlupakan.

1. Warung Bakso Bang Kevin

BACA JUGA:Kelezatan Mie Gacoan dan Kabar Terbaru Akan Hadirkan Cabang di Bengkulu

Warung ini terkenal dengan bakso kenyalnya dan kuah kaldunya yang gurih. Lokasi yang strategis membuatnya jadi pilihan favorit para pencinta bakso di Bengkulu. 

Bakso ini berlokasikan di Padang Harapan Kota Bengkulu. Cocok sekali untuk Anda pecinta tetelan sapi, karena bakso ini memiliki banyak sekali tetelan yang membuat kuah kaldu semakin gurih. 

Mulai dari harga 10 ribu rupiah saja, Anda sudah mendapatkan semangkok bakso dengan dengan kuah gurih dan tetelan sapi yang melimpah.

2. Bakso Legendaris Pak Supri di Pusat Kota

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Makan di Bengkulu Wajib Dicoba

Bakso Legendaris Pak Supri ini sudah termasuk ke dalam bakso yang sudah berjualan selama 25 tahun, bakso ini selalu ramai pengunjung khususnya di jam makan siang. 

Lokasinya yang berada di pusat Kota Bengkulu tepatnya di depan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. Lokasinya berada tepat di bawah pohon, lokasi ini cukup strategis untuk menikmati bakso di kala mendung, akan tetapi tidak disarankan datang disaat hujan datang.

3. Bakso Viral di Tebeng Kota Bengkulu

Selanjutnya ada bakso viral yang ada di Tebeng Kota Bengkulu, tepatnya di dekat Surya Bakery. Lokasi bakso ini sangat strategis karena berada di lokasi yang tinggi sehingga pengunjung bisa menikmati angin yang sepoy-sepoy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: