HONDA

Simak di Sini, 5 Keunggulan dan Cara Buka Rekening Bank Digital Blu by BCA

Simak di Sini, 5 Keunggulan dan Cara Buka Rekening Bank Digital Blu by BCA

Simak di Sini, 5 Keunggulan dan Cara Buka Rekening Bank Digital Blu by BCA-- Foto:Instagram.com/socialmoat

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada beberapa keunggulan dari blu BCA yang perlu diketahui oleh para nasabah ataupun calon nasabah. Terutama bagi nasabah yang tertarik untuk mencoba bank digital ini.

Bank Digital ini sendiri adalah bank yang menyediakan pelayanan perbankan melalui sistem elektronik. Umumnya, bank digital tidak memiliki kantor fisik atau kantor cabang selain kantor pusat dan ATM, layaknya seperti bank konvensional. 

Sudah banyak bank digital di Indonesia yang resmi, serta memiliki badan hukum, dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Blu BCA adalah bank digital milik Bank Central Asia (BCA), salah satu bank terbesar di Indonesia. Layanan ini memiliki berbagai fitur menarik yang akan memudahkan para nasabah.

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital SeaBank Hanya 3 Menit, Dapatkan Keuntungan Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

Keunggulan dari Blu BCA

Blu by BCA adalah salah satu dari bank digital di Indonesia. Blu dirilis pada 2 Juli 2021 lalu, dengan fokus untuk meningkatkan kualitas para nasabah dan membangun ekosistem digital lewat Backend as a Services atau BaaS.

Blu by BCA menawarkan berbagai kemudahan yang bisa diakses oleh para nasabah melalui smartphone. 

Dikutip dari laman resminya, dibawah ini macam-macam keunggulan dari blu BCA, yakni:

BACA JUGA:Terafiliasi Shopee, Ini Kelebihan dan Kekurangan Bank Digital SeaBank

1. BluAccount

Keunggulan yang pertama dari blu by BCA adalah kemudahan dalam membuka akun. Calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP elektronik dan NPWP yang bersifat opsional. Setelah itu, pembuatan rekening bisa dilakukan secara online melalui smartphone.

2. BluSaving

Sebagai bank digital, bahwa blu BCA menyediakan fitur tabungan. Keunggulan yang membedakan tabungan blu BCA dengan bank lainnya adalah dengan adanya pemisahan tabungan dalam satu rekening bluAccount. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: