HONDA

Ini ! Cara Transfer BCA ke blu by BCA Digital, Lewat ATM dan m-Banking, Perhatikan Langkah-Langkahnya di Sini

Ini ! Cara Transfer BCA ke blu by BCA Digital, Lewat ATM dan m-Banking, Perhatikan Langkah-Langkahnya di Sini

Ini ! Cara Transfer BCA ke blu by BCA Digital, Lewat ATM dan m-Banking, Perhatikan Langkah-Langkahnya di Sini--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagaimana cara transfer BCA ke blu by BCA digital? Anda sebagai nasabah yang ingin menambah saldo BCA digital memang perlu mengetahui beberapa tips ini. Khususnya, cara transfer BCA ke blu by BCA digital lewat ATM dan m-Banking

BACA JUGA:Mengenal BCA Digital, Apa Perbedaan dan Kelebihannya dengan Bank BCA, Simak Penjelasannya !

BACA JUGA:Simak di Sini, 5 Keunggulan dan Cara Buka Rekening Bank Digital Blu by BCA

Untuk diketahui, bahwa penambahan saldo BCA digital memang bisa dilakukan dengan beberapa cara. Diantaranya, Anda bisa melakukannya dengan cara transfer BCA ke blu by BCA digital melalui BCA mobile, ATM, hingga myBCA. 

Beberapa orang memang masih ada yang bertanya-tanya, bagaimana cara transfer BCA ke blu by BCA digital lewat ATM dan m-Banking. 

Untuk itu, caranya bisa melalui BCA mobile, ATM, hingga myBCA. Anda sebagai nasabah penting untuk mengetahui informasi ini. Khususnya, bagi Anda atau nasabah BCA digital yang ingin menambah saldo di rekening BCA Digital-nya.    

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital SeaBank Hanya 3 Menit, Dapatkan Keuntungan Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

BACA JUGA:Terafiliasi Shopee, Ini Kelebihan dan Kekurangan Bank Digital SeaBank

Anda juga wajib tahu, bahwa Blu merupakan aplikasi mobile/layanan perbankan elektronik dari PT Bank Digital BCA (BCA Digital).

Aplikasinya bisa Anda atau nasabah unduh dari media distribusi aplikasi/software resmi yang ditunjuk BCA Digital. Anda atau nasabah BCA digital dapat mengakses Blu secara langsung oleh melalui smartphone. 

Nasabah pun dapat melakukan aktivitas keuangan dimana dan kapan pun. Tentunya, aktivitas keuangan itu melalui aplikasi blu by BCA. Saat ini, semua aktivitas keuangan tersebut bisa dilakukan dengan hanya menggunakan satu genggaman yakni smartphone. 

BACA JUGA:Integrasi Holding Ultra Mikro BRI Group Koneksikan Jutaan Masyarakat Akses Layanan Perbankan

BACA JUGA:Pengajuan KUR Ditolak Pihak Bank? Ini Faktor Penyebab dan Solusinya, Nomor 3 Paling Sering Terjadi

Anda juga pasti sudah tahu, bahwa rekening BCA digital berbeda dengan rekening BCA. Yakni rekening yang biasa Anda akses menggunakan MyBCA dan BCA mobile.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: