HONDA

Real Madrid Comeback, Tadi Malam Menjamu Almeria, Menang Tipis 3-2

Real Madrid Comeback, Tadi Malam Menjamu Almeria, Menang Tipis 3-2

Real Madrid Comeback, Tadi Malam Menjamu Almeria, Menang Tipis 3-2--Instagram@realmadrid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Real Madrid sudah melakukan comeback saat menjamu Almeria pada lanjutan laliga di stadion kebanggan mereka Santiago Bernabeu tadi malam. 

Skuad yang diasuh oleh Anceloti memulai pertandingan dengan tidak terlalu bagus dengan kebobolan 0-2 oleh Almeria. Gol dicetak Largie Ramazani pada menit 1 dan Edgar Gonzalez pada menit 43.

BACA JUGA:Turunkan Kolesterol dengan Konsumsi Teh Hijau, Ini 8 Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

Carvajal dan kawan-kawan kembali membuktikan kalau mereka adalah yang terbaik di Eropa dengan comeback yang mereka lakukan menunjukkan kalau Real Madrid akan berjuang sampai pertandingan selesai. 

Gol pertama Real Madrid tercipta pada menit 57 lewat kotak pinalti setelah pemain Almeria melakukan hansbaal dan dieksekusi dengan baik oleh Bellingham. Berselang 10 menit Vinicius menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 67. 

BACA JUGA:Siang Ini, Jalur Curup - Lebong Sudah Bisa Dilewati, Sistem Buka Tutup Masih Berlaku

Pada babak kedua, wasit memberikan tambahan waktu sampai 10 menit dan pada menit 97 Carvajal berhasil membuat Real Madrid unggul 3-2 setelah menyambut umpan sundulan dari Bellingham.

Pertandingan tadi malam diwarnai banyaknya kontroversi VAR, karena menurut para pemain Almeria wasit lebih memihak ke Real Madrid dan tidak netral. 

BACA JUGA:Debat Cawapres Memanas! Gibran Tanyakan Greenflation, Tolak Menjawab Mahfud MD: Pertanyaan Seperti Itu Recehan

Tetapi banyak keputusan wasit yang merugikan Real Madrid, contohnya gol Bellingham yang tidak disahkan oleh wasit setelah melihat VAR. 

Kini skuad yang berjuluk Los Blancos ini berada di puncak klasemen dengan 20 pertandingan 51 poin yang telah dikemas oleh mereka. 

BACA JUGA:4 Cara Mengolah Nanas Menjadi Obat Asam Urat, Ini Dia Kandungan dan Manfaatnya

Tidak hanya itu, Real Madrid menjadi skuad paling sedikit kalah dengan 1 kekalahan sama dengan Girona yang berada di posisi dua klasemen saat ini. 

Sedangkan untuk rival Real Madrid yaitu Barcelona berada di posisi tiga dengan mengemas 44 poin yang terpaut 7 poin dengan Real Madrid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: