HONDA

6 Inspirasi Mengubah Teras Rumah Jadi Ruang Tamu Nyaman dan Elegan

6 Inspirasi Mengubah Teras Rumah Jadi Ruang Tamu Nyaman dan Elegan

Inspirasi Desain Dapur Minimalis dan Elegan--Insatagram.com/ riskawidasar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sudah sejak zaman dahulu, teras umumnya selalu berada di bagian depan atau samping rumah.

Lokasi keberadaan teras rumah selalu di luar ruangan. Ini akan menjadikannya sebagai daya tarik perhatian pada setiap orang yang akan berkunjung.

Teras menjadi bagian pertama untuk menyambut tamu sebelum masuk ke dalam rumah. Namun, teras rumah juga kerap digunakan sebagai area untuk bersantai atau tempat nongkrong.

Menariknya, untuk rumah yang mungil atau minimalis, pada saat ini sudah banyak sekali teras rumah disulap atau diubah menjadi area multifungsi yang mencakup seperti ruang tamu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Teras Rumah Sederhana Tapi Elegan, Model Terbaru untuk Hunian Minimalis yang Bikin Betah

Menyulap teras rumah menjadi ruang tamu juga bisa menjadi trik untuk membuat ruang dalam rumah menjadi lebih luas.

Nah, bagaimana caranya untuk mengubah teras rumah menjadi ruang tamu outdoor agar tamu tetap terasa nyaman? Simak inspirasi berikut ini.

1. Tampak luas dan nyaman

Apabila Anda memiliki halaman teras cukup luas, Anda bisa coba ide ruang tamu di teras rumah ini.

Suasananya tampak nyaman dan mempesona dengan sofa yang berwarna senada. Hujan pun tak menjadi masalah apabila atap bagian teras direnovasi.

BACA JUGA:Ingin Teras Rumah Mungil Terasa Nyaman dan Elegan? 5 Cara Simple Menata Teras Rumah Ini Bisa Jadi Referensi

Serta tambahkan juga dekorasi dinding untuk membuat tampilan semakin menarik dan enak di pandang. Selain untuk menerima tamu, duduk bersantai di ruang tamu outdoor seperti itu juga sangat nyaman.

2. Serba putih nan cozy

Menyulap teras rumah menjadi ruang tamu yang elegan. Bisa Anda coba juga yaitu seperti ruang tamu yang menerapkan tema serba putih, mulai dari meja, sofa, cat dinding hingga pot bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: