HONDA

Kapal Pesiar Icon of The Seas Digadang Menjadi Kapal Terbesar, MengalahkanTitanic

Kapal Pesiar Icon of The Seas Digadang Menjadi Kapal Terbesar, MengalahkanTitanic

kapal pesiar Icon Of The Seas digadangkan kapal terbesar di dunia mengalahi Titanic--instagram/royalcaribbean

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kapal pesiar Icon of The Seas merupakan kapal buatan Perusahaan Royal Carabean Internasional yang digadang menjadi kapal terbesar di dunia mengalahkan Titanic.

Perusahan ini berkantor pusat di Miami Florida Amerika Serikat, dengan menciptakan kapal tersebut di Mayortur, Firlandia pada 28 Januari 2020.

Tidak tanggung-tanggung terbentuknya kapal pesiar terbesar ini saat pandemi sedang marak-maraknya di tahun 2020 lalu.

Pada 9 Desember 2022 pertama kalinya kapal pesiar ini release di laut dengan pelayaran pertama pada 27 Januari 2024 ini. 

BACA JUGA:Jadi Doodle Google, Ini Sejarah Kapal Pinisi Indonesia

Dalam kurun waktu tidak lama lagi kapal pesiar Icon of The Seas yang digadang-gadangkan menjadi kapal terbesar ini akan meluncur ke laut untuk pertama kalinya.

Selain itu kapal ini sudah melakukan uji coba di laut beberapa kali oleh 450 spesialis.

Kapal pesiar Icon of The Seas ini memiliki panjang 364.75 meter dengan lebar 48.47 meter begitu megah dan mewahnya kapal ini tidak salah lagi bakal menjadi kapal terbesar di dunia.

Dengan muatan kapal mencapai 10 ribu orang dapat berlayar dan menikmati keindahan laut dengan beragam fasilitas di Kapal pesiar Icon Of The Seas. 

BACA JUGA:Segitiga Bermuda Masih Misteri, Banyak Kapal dan Pesawat Hilang Tanpa Jejak

Berikut dengan 2.350 crew kapal hingga memuat 7.600 penumpang menjadi kapasitas yang besar pada sebuah kapal pesiar.

Bagaimana tidak digadang-gadangkan menjadi kapal terbesar di dunia mengingat Titanic hanya berkapasitas 2.200 penumpang.

Kapal pesiar Icon of The Seas mencapai 4 kali lebih besar dari pada kapasitas dari kapal Titanic, tentunya akan lebih banyak kemewahan dan kemegahan dari fasilitasnya. 

Berbagai fasilitas ada di kapal tersebut diantaranya 6 waterpark dengan kolam berenang terbesar, berikut dengan seluncur air yang tertinggi berada di lautan lepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: