HONDA

Ini Dia 6 Jenis Batu Akik Berkhodam Tinggi, Paling Banyak Diburu Kolektor

Ini Dia 6 Jenis Batu Akik Berkhodam Tinggi, Paling Banyak Diburu Kolektor

Ada 6 jenis batu akik yang memiliki khodam tinggi dan paling banyak diburu para kolektor--Facebook.com/AlexanderAron

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Pada umumnya orang memakai batu akik dikarenakan oleh 2 alasan, pertama untuk dipakai sebagai perhiasan dan sebab lainnya untuk dijadikan jimat.

Terdapat berbagai jenis batu akik berkhodam tinggi yang ada di Indonesia menjadi incaran para kolektor dan banyak dijadikan sebagai jimat.

Adapun batu akik ini berdasarkan pemakaiannya merupakan sebuah sarana spiritual dan dengan khodam tinggi yang terdapat di dalamnya diyakini bisa membantu melancarkan urusan dari si pemakai batu akik ini.

Terdapat beberapa jenis batu akik yang dikenal memiliki khodam tinggi yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, antara lain :

BACA JUGA:4 Khasiat Batu Akik Berwarna Kuning yang Luar Biasa Bagi Pemakainya


Batu akik kecubung ini dikenal mempunyai manfaat sebagai pengasihan yang bisa dipakai untuk memperlancar rezeki dan juga jodoh--Facebook.com/BatuAkikBengkulu

1. Batu Akik Kecubung

Batu akik kecubung ini adalah salah satu batu akik yang paling sering dipakai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia sebagai jimat.

Batu akik kecubung dikenal mempunyai manfaat sebagai pengasihan yang bisa dipakai untuk memperlancar rezeki dan juga jodoh.

Terdapat mitos yang beredar semakin gelap batu akik kecubungnya maka semakin tinggi pula khodam yang terdapat di dalamnya.

Batu Akik Kecubung juga mempunyai warna yang indah, maka tidak heran kalau batu akik kecubung menjadi salah satu batu akik termahal.

BACA JUGA:Manfaat Batu Akik Jala Sutra untuk Daya Pikat dan Karir Meningkat


Batu akik black jade ini untuk menjaga stamina dan juga kesehatan--Facebook.com/MbahBuyer

2. Batu Akik Black Jade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: