HONDA

Ini Dia 6 Jenis Batu Akik Berkhodam Tinggi, Paling Banyak Diburu Kolektor

Ini Dia 6 Jenis Batu Akik Berkhodam Tinggi, Paling Banyak Diburu Kolektor

Ada 6 jenis batu akik yang memiliki khodam tinggi dan paling banyak diburu para kolektor--Facebook.com/AlexanderAron

Batu akik black jade adalah jenis batu yang banyak terdapat di wilayah Provinsi Aceh. Batu akik black jade ini dipercaya bisa memberikan manfaat untuk kesehatan pemakainya.

Mitos yang beredar, raja-raja Korea memakai batu akik black jade ini untuk menjaga stamina dan juga kesehatannya sehingga mereka kuat ketika bersama istri dan selir selirnya.

Adapun salah satu hal yang diklaim menjadi penanda keampuhan dari batu akik black jade ini ialah dapat membersihkan betadine yang dimasukkan di air.

BACA JUGA:Manfaat Batu Akik Cempaka Madu untuk Keberuntungan dan Kekayaan

Pada saat ini banyak sekali aksesoris yang dibuat memakai batu akik black jade, malahan ada yang membuat gelas, mangkok dan piring dari bahan batu akik black jade.

Diharapkan dengan makan pada wadah batu akik black jade ini bisa menetralkan racun dan membunuh bibit penyakit yang ada di dalam makanan.


Batu akik combong ini diyakini dapat menambah wibawa pemiliknya sehingga semakin mudah di dalam memikat lawan jenis yang diinginkan--Facebook.com/IskandarMuda

3. Batu Akik Combong

Batu akik combong adalah salah satu batu akik yang terkenal untuk masyarakat Jawa. Batu akik combong ini diyakini mempunyai khodam tinggi karena terdapat lubang yang ada di dalam batu tersebut didiami jin.

Jin yang ada di batu akik combong ini diyakini dapat menambah wibawa pemiliknya sehingga semakin mudah di dalam memikat lawan jenis yang diinginkan.

BACA JUGA:Batu Akik Sodo Lanang, Batu Mulia Bertuah yang Miliki 5 Khasiat Luar Biasa


Batu akik junjung derajat yang memiliki arti mengangkat derajat--Facebook.com/SheptyaOS

4. Batu Akik Junjung Derajat

Batu akik junjung derajat ini diyakini oleh masyarakat Indonesia dapat meningkatkan derajat pemakainya.

Dikarenakan hal inilah yang membuatnya diberi nama junjung derajat yang memiliki arti mengangkat derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: